Wayan Resik Meninggal Dunia di TKP Setelah Tabrak Tong Sampah

  • Bagikan
Wayan Resik Meninggal Dunia di TKP Setelah Tabrak Tong Sampah
Wayan Resik Meninggal Dunia di TKP Setelah Tabrak Tong Sampah. Foto ist Nusa Bali
KEMBARA.ID, DENPASAR-Para pengendara harus selalu berhati-hati saat menunggangi sepeda motor.

Pada Sabtu 24 April 2021 pukul 19.45 Wita, I Wayan Resik, 54 yang mengendarai Motor Honda Vario DK 4909 FU lepas kendali kemudian menabrak tong sampah di Jalan Letda Made Putra, Denpasar Timur.

Nyawanya tak tertolong di tempat kejadian perkara karena mengalami luka parah di bagian kepala.

Korban tak hati-hati dan diduga kuat dalam kondisi mengantuk saat mengendarai sepada motor dari arah timur ke barat. Korban berasal Banjar Piakan, Desa Sibang Gede, Kecamatan Abiansemal, Badung

“Diduga kuat korban saat berkendara mengantuk. Saat tiba di lokasi kejadian korban tak bisa menguasai motornya. Motornya oleng ke kanan dan menabrak bak sampah yang berada dekat tiang listrik,” kata Kanit Lakalantas Polresta Denpasar, Iptu Ni Luh Tiviasih dilansir kembara.id dari Nusa Bali.

Dia mengatakan setelah menerima laporan tentang adanya kejadian itu petugas langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Sayangnya saat petugas tiba di lokasi kejadian, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sementara hasil olah TKP tidak ditemukan kendala kondisi di jalan raya,” ujarnya.

Menurut dia, saat oleh TKP, di lokasi kondisi jalan aspal baik, jalur lurus, dan arus lalin sepi.

“Korban mengalami luka berat pada bagian kepala. Jenazah petugas bawa ke RSUP Sanglah Denpasar. Sementara kerugian materiil dalam peristiwa itu sekitar Rp 500.000,” katanya. (*)

  • Bagikan