Waspadai Kluster Upacara Keagamaan dan Perkantoran, Walikota Rai Mantra Minta GTPP dan Perbekel/Lurah Fokus

Waspadai Kluster Upacara Keagamaan dan Perkantoran, Walikota Rai Mantra Minta GTPP dan Perbekel/Lurah Fokus
Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara saat memimpin Rapat Kordinasi (Rakor) bersama GTPP dan Perbekel Lurah terkait percepatan penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kota Denpasar dari Graha Sewaka Dharma Kota Denpasar, Senin (20/7/2020). Foto Pemkot Denpasar.

KEMBARA.ID,DENPASAR-Kluster baru penyebaran covid-19 di Kota Denpasar mulai terdeteksi. Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra meminta Perbekel dan Lurah serta anggota Gugus Tugas se-Kota Denpasar untuk tetap waspada dan fokus penanganan, disiplin mejalankan protokol kesehatan.

Sebagai upaya untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 berbasis Desa/Kelurahan, Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Denpasar kembali menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Perbekel dan Lurah serta anggota Gugus Tugas se-Kota Denpasar.

Rapat yang digelar secara virtual melalui videoconference ini dipimpin langsung Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara dari Graha Sewaka Dharma Kota Denpasar, Senin (20/7/2020).

“Kita harus lebih disiplin lagi, semakin banyak kluster ditemukan, ini tak lepas dari tracing yang agresif dan tes masif, namun kita harus waspada dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan, jangan abai,” kata Rai Mantra.

Baca juga:

Gedung Sport Centre Terintegrasi Desa Punggul Diresmikan

Tambahan 4 Orang Meninggal Dunia,Berikut Update Covid-19 Bali 20 Juli 2020

Baca Juga:   PPKM Skala Mikro di Denpasar, Petugas Genjar Sosialisasi 6 M