Walikota Rai Mantra: Denpasar Festival Tetap Digelar

  • Bagikan
Walikota Rai Mantra: Denpasar Festival Tetap Digelar
Walikota Rai Mantra bersama Wakil Walikota I GN Jaya Negara dan Sekda Kota Denpasar A.AN Rai Iswara saat memimpin rapat koordinasi dan evalusi pembangunan Pemkot Denpasar, Rabu (5/8) di Gedung Dharma Negara Alaya, Lumintang Denpasar. FOTO Humas Denpasar.
KEMBARA.ID, DENPASAR-Agenda rutin Pemkot Denpasar, yakni Denpasar Festival (Denfest) yang digelar setiap bulan Desember, akan kembali digelar ditengah pandemi covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan pada akhir Desember 2020.

Walikota Denpasar Rai Mantra menyinggung tentang pelaksanaan Denpasar Festival tahun ini yang akan tetap berlangsung namun dalam pelaksanannya harus disesuaikan dengan protokol kesehatan.

“Pelaksanaan Denpasar Festival (Denfest) akan tetap berlangsung serta sudah dilakukan pembahasan bersama untuk mengambil langkah dalam upaya meningkatkan ekonomi kreatif maupun ekonomi kerakyatan di Kota Denpasar,” tegas Rai Mantra, Rabu (5/8) disela rapat koordinasi dan evaluasi pembangunan.

Baca juga:

IDI Bali Polisikan Jerinx SID, Keterangan Ahli Telah Dikantongi Polda Bali

Nikahi Dua Pacar Sekaligus, Ternyata ini Pekerjaan Duda Asal Buleleng, Miliki Jadwal Tidur

Disamping itu dalam program kerja kedepan di masing-masing OPD yang ada untuk tetap fokus pada upaya peningkatan  kesehatan masyarakat yang  mengacu pada zona tingkat resiko penularan.

Beberapa program kegiatan fisik yang ada dan telah berjalan saat ini dapat tetap fokus serta melihat pada tingkat efektivitas program.

“Produktifitas, kenyamanan, kesehatan masyarakat dan ekonomi kreatif harus terus berjalan ditengah wabah covid-19 saat ini, serta melakukan terobosan-terobosan program secara mendetail,” ujar Rai Mantra.

Kabag Administrasi Pembangunan Setda Kota Denpasar, I Gede Cipta Sudewa Atmaja melaporkan terdapat beberapa program pembangunan fisik yang terlaksana pada Tahun 2020 ini.

Diantaranya renovasi dan penataan Pura Sakenan di Kelurahan Serangan  dan pembangunan gedung SMPN 14 Denpasar.

Baca juga:

Siswa SMK ‘Berjanji’ pada Siswi SMP, Aku Nikahi Kamu Setelah Lulus, Kejadian Fatal pun Terjadi

300 Wanita Jadi Korban Bambang, Motif Awal Ingin Meneliti Swinger atau Tukar Pasangan Intim

Mirip Pernyataan Presiden Jokowi, Ini Penegasan Walikota Rai Mantra Kepada ASN di Denpasar

Presiden RI Jokowi meminta seluruh jajarannya untuk memiliki sense of crisis yang sama dan bekerja lebih keras lagi saat penerapan era baru ditengah pandemi covid-19.
  • Bagikan