Walikota Denpasar dan Istri Salurkan Ribuan Masker Tepat HUT ke-75 RI

Walikota Denpasar dan Istri Salurkan Ribuan Masker Tepat HUT ke-75 RI
Senin (17/8) secara simbolis diserahkan ribuan masker melalui program PKK "Gebrak Masker" kepada masyarakat desa dan kelurahan oleh Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra bersama Ketua TP- PKK Kota Denpasar IA. Selly Dharmawija Mantra. FOTO Humas Denpasar.

KEMBARA.ID,DENPASAR –Menindaklanjuti arahan Presiden tanggal 3 Agustus 2020 tentang keterlibatan Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dalam Perubahan Perilaku Masa Pandemi Covid-19, maka dilaksanakanlah program PKK “Gebrak Masker” serentak diseluruh Indonesia tepat pada 17 Agustus 2020.

TP PKK Kota Denpasar disaat yang bersamaan juga melaksanakan program Gebrak Masker ini serentak diseluruh Desa/Keuarahan di Kota Denpasar.

Pada Senin (17/8) secara simbolis diserahkan ribuan masker kepada masyarakat desa dan kelurahan oleh Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra bersama Ketua TP- PKK Kota Denpasar IA. Selly Dharmawija Mantra.

Dalam kesempatan yang sama juga hadir Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Denpasar, Ny. Kerti Iswara dan juga Kadis DPMD Kota Denpasar, I.B Alit Wiradana.

Baca juga:

Bertambah Lima Kasus Positif Covid-19, 39 Desa/Kelurahan di Denpasar Nihil

Selly Mantra Didaulat Jadi Juri Lomba Karya Masker, Diikuti 30 Pengrajin se-Bali

Baca Juga:   Tabrak Leneng Pura Maksan, Dua Nyawa Melayang di Jalan Raya Kutri Sukawati