Wabup Suiasa Buka Konferensi PGRI Kabupaten Badung, Harap Sinergi Membangun Badung Kuat dan Hebat

Wabup Suiasa Buka Konferensi PGRI Kabupaten Badung, Harap Sinergi Membangun Badung Kuat dan Hebat
Wabup Suiasa saat membuka Konferensi PGRI Kabupaten Badung di Aula SMPN 1 Kuta, Sabtu (19/9). FOTO Humas Badung.

KEMBARA.ID,BADUNG-Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa membuka Konferensi Kabupaten Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Badung masa bhakti XXII tahun 2020-2024.

Acara yang dilaksanakan di Aula SMPN 1 Kuta,  Sabtu (19/9) juga dihadiri anggota DPRD Kabupaten Badung Ni Luh Putu Gede Rara Hita Sukma Dewi, Sekretaris PGRI Bali Mercy Victoria Gigir beserta jajaran, Kadisdikpora Kabupaten Badung I Ketut Widya Astika, Ketua PGRI Kabupaten Badung I Wayan Tur Adnyana dan anggota PGRI se-Badung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua panitia Wayan Dana melaporkan dilaksanakannya kegiatan ini karena masa kepengurusan PGRI Konferensi Kabupaten PGRI Kabupaten Badung masa bakti pengurus 2015-2019 sudah berakhir.

Hasil keputusan dari PGRI Badung dan 6 cabang perwakilan cabang pengurus dari Kecamatan Badung nantinya menghasilkan kepengurusan masa bakti 2020-2024 yang dipilih secara demokratis dan dapat menindak lanjuti program-program pengurus sebelumnya.

Sementara itu Ketua PGRI Badung Wayan Tur Adnyana dalam sambutannya mengucapkan puji syukur kehadapan Sang Hyang Widhi Wasa, karena Konferensi Kabupaten PGRI Kabupaten Badung masa bhakti XXII dapat terlaksana dengan lancar meskipun di tengah pandemi Covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan memakai masker.

Dikatakan Anggota PGRI Badung dan perwakilan yang hadir pada Konferensi Kabupaten ini sebanyak 80 peserta dari utusan seksi pengurus se-Kabupaten Badung.

Baca juga:

Badung Raih Penghargaan Natamukti, Bukti Komitmen Bupati Giri Prasta Dorong Keberlangsungan UMKM

Baca Juga:   Update Covid-19 Bali Rabu 9 September 2020: Kasus Positif Terus Melonjak, Tambahan Pasien Meninggal Dunia 14 Orang