Wabup Badung Suiasa Serahkan Bantuan Stimulus Tahap II Bagi UMKM Objek Wisata di Kuta Selatan

Wabup Badung Suiasa Serahkan Bantuan Stimulus Tahap II Bagi UMKM Objek Wisata di Kuta Selatan
Wabup Suiasa saat menyerahkan bantuan secara simbolis bagi pelaku UMKM Objek Wisata di Kuta Selatan, Kamis (9/7/2020). foto Humas Pemkab Badung.

KEMBARA.ID,BADUNG-Setelah sebelumnya menyerahkan Bantuan Stimulus bagi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Objek Wisata Sangeh, yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Badung 2020,

Pemerintah Kabupaten Badung melalui Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan kembali merealisasikan bantuan stimulus tahap kedua bagi pelaku UMKM Objek Wisata di wilayah Kuta Selatan, Kamis (9/7/2020).

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa di dua lokasi yaitu di Kantor Lurah Benoa dan Kantor Desa Pecatu.

Baca juga:

Masuki New Normal, Pemkab Badung Pastikan Upacara Panca Yadnya Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Hari Pertama New Normal di Bali, Tambahan Satu Meninggal dan 53 Positif Covid-19

Perdana New Normal di Denpasar, Bertambah 23 Kasus Positif Covid-19

Penyerahan di Kantor Lurah Benoa diperuntukkan bagi pelaku UMKM di Pantai Pandawa, Pantai Geger Sawangan dan Pantai Samuh sedangkan untuk penyerahan di Kantor Desa Pecatu diserahkan kepada pelaku UMKM di kawasan Pura Uluwatu, Pantai Labuan Sait, Pantai Dreamland dan Pantai Melasti.

Baca Juga:   Denpasar Berada di Zona Risiko Sedang dan Rendah, Walikota Rai Mantra Evaluasi Penanganan Covid-19, Ini Penegasannya