Viral Tamu Hotel Direkam Diam-diam Saat Mandi, Korban Seorang Pria

  • Bagikan
Viral Tamu Hotel Direkam Diam-diam Saat Mandi, Korban Seorang Pria
Hotel kapsul Bobobox
KEMBARA.ID, JAKARTA – Kisah seorang tamu di Hotel Bobobox yang direkam pada saat mandi mendadak viral di media sosial.

Kisah ini berawal dari sebuah utas di Twitter yang menceritakan pengalaman kurang menyenangkan si tamu saat menginap di hotel kapsul tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada 12 Mei 2021 di Bobobox Pods kawasan Jakarta Pusat.

CEO Bobobox pun angkat bicara terkait kasus tersebut. Melalui akun Instagram Bobobox Indonesia, @bobobox_id, Indra mengunggah sebuah ucapan terimakasih kepada tamu tersebut.

“Saya berterima kasih kepada Sahabat Bob yang berani untuk speak-up dan melaporkan kejadian yang dialami beliau, sehingga kami dapat mengambil tindakan yang tepat dan efektif. Dengan bantuan seluruh sumber daya yang ada, kami melakukan investigasi internal dan berhasil mengidentifikasi terduga pelaku. Bersama dengan korban, kami siap maju bersama untuk menindaklanjuti hal ini,” kata Indra Gunawan.

Indra mengaku geram saat mendengar peristiwa ini terjadi. Ia menganggap kejadian tersebut sebagai suatu tindakan yang tidak manusiawi.

Pihaknya juga mengaku telah mengantongi identitas pelaku dan akan membantu korban memidanakan pelaku lewat jalur hukum atas tindakannya.

Kronologi

Korban perekaman di hotel kapsul Bobobox mengungkapkan kronologi peristiwa yang ia alami.

Korban merupakan seorang pria. Ia mengaku syok karena baru pertama kali dilecehkan di tempat publik.

Menurut korban, lokasi pelecehan terjadi di hotel kapsul Bobobox Pods Tanah Abang, Kelurahan Petojo, Gambir, Jakarta Pusat.

12 Mei 2021, sekitar pukul 10.25-10.28 WIB, korban mandi kamar mandi pria lantai 5 blok E. Tepatnbya di bilik kedua atau tengah. Kamar mandi ini bertipe shared bathroom atau kamar mandi yang berada dalam satu ruangan tapi dengan banyak bilik.

Pukul 10.29-10.30 WIB, korban yang sedang mandi mendengar ada orang yang mengetuk dan mendorong pintu kamar mandinya.

Pukul 10.30-10.35 WIB, korban yang sedang mandi tiba-tiba melihat ada tangan dan ponsel pintar berwarna biru/ungu tua muncul dari celah tembok kamar mandi. Korban pun berteriak, pelaku kabur.

  • Bagikan