Total 26 Orang Wafat, Berikut Update Covid-19 di Kota Denpasar 6 September 2020

  • Bagikan
Total 26 Orang Wafat, Berikut Update Covid-19 di Kota Denpasar 6 September 2020
Dewa Rai (foto ist)
KEMBARA.ID, DENPASAR-Perkembangan kasus Covid-19 di Kota Denpasar kembali mencatatkan adanya pasien meninggal dunia.

Pada Minggu (6/9) sebanyak 2 orang pasien tercatat meninggal dunia akibat Covid-19 di Kota Denpasar. Di hari yang sama pun kasus sembuh tercatat bertambah sebanyak 27 orang, dan kasus positif meningkat sebanyak 31 orang yang tersebar di 17 desa/kelurahan.

Total pasien meninggal di Denpasar sebanyak 26 orang.

“Kembali kami sampaikan kabar duka, 2 orang pasien Covid-19 dinyatakan meninggal dunia, kasus positif bertambah 31 orang yang tersebar di 17 desa/kelurahan, dan kasus sembuh bertambah 27 orang.

Secara tegas masyarakat diimbau lebih disiplin terapkan protokol kesehatan mengingat kasus covid 19 kembali meningkat,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, saat menyampaikan perkembangan kasus Covid-19 Kota Denpasar di ruang Press Room Kantor Walikota Denpasar pada Minggu (6/9).

Baca juga:

UPDATE COVID-19 BALI 6 SEPTEMBER 2020: Lagi Tujuh Pasien Wafat, Denda Rp 100 Ribu dan Rp 1 Juta Mulai Diterapkan

Jelang Pujawali di Pura Sakenan, Rai Mantra Ingatkan Tatalaksana Upacara dan Penerapan Ketat Prokes

Kasus Covid-19 Kembali Meningkat di Denpasar, Walikota Minta Semua Komponen Masyarakat Terlibat Terapkan Prokes

Dewa Rai merinci bahwa 17 desa/kelurahan yang mencatatkan penambahan kasus positif yakni Desa Sanur Kaja yang mencatatkan penambahan kasus positif tertinggi sebanyak 7 orang.

Disusul Kelurahan Sumerta yang mencatatkan kasus positif sebanyak 4 orang.

Selanjutnya Desa Tegl Kertha dan Kelurahan Padangsambian mencatatkan penambahan sebanyak 3 orang, Desa Pemecutan Kelod mencatatkan penambahan sebanyak 2 kasus. Sedangkan 12 desa/kelurahan lainya mencatatkan masing-masing 1 kasus positif.

Terkait kasus meninggal dunia, Dewa Rai menjelaskan secara rinci.

Dimana, kasus meninggal dengan status domisili di Kelurahan Ubung yang diketahui seorang laki-laki usia 71 tercatat positif pada 18 Agustus 2020 dan meninggal dunia pada 29 Agustus 2020.

  • Bagikan