Tim Gabungan Pemkot Denpasar, Polresta, TNI Gelar Operasi Penertiban, Ini Lokasinya

Tim Gabungan Pemkot Denpasar, Polresta, TNI Gelar Operasi Penertiban, Ini Lokasinya
Tim Gabungan Pemkot Denpasar (Satpol-PP, Dishub) , Polresta Denpasar, serta TNI menggelar operasi penertiban penerapan disiplin dan penegakan hukum penegakan protokol Kesehatan di masyarakat Pada Jumat (18/9). Foto Humas Denpasar.

KEMBARA.ID, DENPASAR – Tim Gabungan Pemkot Denpasar (Satpol-PP, Dishub) , Polresta Denpasar, serta TNI menggelar operasi penertiban penerapan disiplin dan penegakan hukum penegakan protokol Kesehatan di masyarakat Pada Jumat (18/9).

Kasatpol-PP Kota Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga, ditemui di sela- sela kegiatan mengatakan operasi penertiban penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol Kesehatan oleh tim gabungan kali ini bertujuan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di Kota Denpasar.

“Kegiatan dimulai di Lapangan Timur Bajra Sandhi, Renon, Denpasar untuk kemudian tim yang juga bergerak bersama tim Pemprov Bali serta Polda Bali ini dipecah menjadi dua tim yang memantau dua rute yakni Jl. Dewi Sartika – Jl. Dipenogoro – Jl. Hasanudin – Jl. Thamrin – Jl. Gajah Mada – Jl. Veteran – Jl. Patimura – Jl. Surapati serta rute Jl. Teuku Umar – Jl. Imam Bonjol – Jl. Gunung Agung- Jl. Buluh Indah – Jl. Mahendradata.

Baca Juga:   Tiga Pemuda Buleleng Diringkus, Bobol Sekolah, Sempat Bikin Penawaran Hasil Curian di Medsos