Suntik Semangat, Walikota Sambangi Dua Kantor Perbekel di Denpasar

  • Bagikan
Suntik Semangat, Walikota Sambangi Dua Kantor Perbekel di Denpasar
Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra saat melaksanakan peninjauan lapangan di Desa Padangsambian Kelod dan Kelurahan Pemecutan pada Senin (19/10). foto ist.

KEMBARA.ID,DENPASAR-Pemkot Denpasar beserta jajaran Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) secara berkelanjutan terus berupaya mendukung Percepatan Penanganan Covid-19.

Karenanya, guna memastikan optimalisasi penanganan di tingkat desa/kelurahan, Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra melaksanakan peninjauan lapangan di Desa Pedangsambian Kelod dan Kelurahan Pemecutan, Senin (19/10).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Rai Mantra turut meninjau dan memberikan semangat kepada Satgas Covid-19 di Desa Padangsambian Kelod dan Kelurahan Pemecutan.

Selain itu, disiplin penerapan Protokol Kesehatan pada Pelayanan Publik di desa/kelurahan juga menjadi perhatian serius dalam kunjungan tersebut.

Walikota Rai Mantra mengatakan bahwa perkembangan kasus Covid-19 di Kota Denpasar masih menunjukan tren yang fluktuatif.

Baca Juga:   Update Covid-19 Denpasar, Terjadi Tambahan Kasus di 16 Desa/Kelurahan, Satu Pasien Meninggal, Kasus Sembuh Melonjak
  • Bagikan