Sekda Rai Iswara Mendem Pedagingan di Perumahan Padang Hijau, Kelurahan Padangsambian

  • Bagikan
Sekda Rai Iswara Mendem Pedagingan di Perumahan Padang Hijau, Kelurahan Padangsambian
Sekda Rai Iswara Mendem Pedagingan di Perumahan Padang Hijau, Kelurahan Padangsambian, Senin (3/8). FOTO Humas Pemkot Denpasar.
KEMBARA.ID,DENPASAR– Serangkaian Karya Pemlaspasan Pelinggih, Penunggun Karang dan Balai Pertemuan di Perumahan Padang Hijau, Jl. Buana Taman, Kelurahan Padangsambian, Denpasar Barat digelar pada Senin (3/8).

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara bersama sejumlah perwakilan OPD Pemkot Denpasar yang disambut hangat tokoh masyarakat setempat.

Baca juga:

Piodalan Pura Praja Natha Kantor Walikota Denpasar

Nikahi Dua Pacar Sekaligus, Ternyata ini Pekerjaan Duda Asal Buleleng, Miliki Jadwal Tidur

Kisah Sukartayasa, Duda Asal Buleleng Nikahi Dua Pacarnya Sekaligus

Siswa SMK ‘Berjanji’ pada Siswi SMP, Aku Nikahi Kamu Setelah Lulus, Kejadian Fatal pun Terjadi

Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara turut mengikuti sejumlah rangkaian upacara yakni Mendem Pedagingan di Pelinggih setempat yang sudah rampung dibangun.

Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara ditemui usai mengikuti rangkaian upacara mengatakan pelaksanaan upacara keagamaan di Perumahan Padang Hijau, Jl. Buana Taman, Kelurahan Padangsambian ini merupakan bentuk peningkatan Sradha Bhakti umat.

“Apalagi di komunitas masyarakat, perlu diapresiasi bagaimana membangun Sradha Bhakti masyarakat melalui berbagai kegiatan upakara yang dilaksanakan.

Mengenai pelaksanaannya, pemberdayaaannya tidak terlepas dari sektor keagamaan, tapi yang lebih kita apresiasi dimana muncul kemandirian

masyarakat untuk memunculkan kesadaran sehingga manfaat yang kita peroleh dalam penyelenggaraan upacara keagamaman dapat kita peroleh dengan baik” jelas Rai Iswara.

Penglingsir perumahan setempat, AAN Oka Wiranata didampingi panitia kegiatan, Sudarsana mengatakan pembangunan areal pelinggih, penunggun karang dan balai pertemuan dengan luas sekitar 1 Are ini

dimulai sejak bulan April dan dilingkungan perumahan ini ditempati sekitar 55 kepala keluarga.

Baca juga:

Miris! Gara-gara Uang Rp 20 Ribu, Seorang Suami Aniaya Istrinya Hingga Tewas Bersimbah Darah

Hari Pertama Pariwisata Bali Dibuka, 4000 Orang Masuk Melalui Bandara Internasional Ngurah Rai

Secara Gamblang, Buronan Bank Bali Djoko Tjandra Minta Bebas dan Tak Ditahan

  • Bagikan