Sekda Adi Arnawa Apresiasi Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung

  • Bagikan
Sekda Adi Arnawa Apresiasi Mall Pelayanan Publik Kabupaten Badung
Sekda Adi Arnawa didampingi Kepala DPMPTSP Agus Aryawan memimpin rapat sekaligus memberikan arahan secara virtual melalui aplikasi zoom terkait dengan pelaksanaan Mall Pelayanan Publik di Puspem Badung, Rabu (29/7). foto Humas Badung.
KEMBARA.ID,BADUNG-Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) I Made Agus Aryawan memimpin rapat sekaligus memberikan arahan secara virtual melalui aplikasi zoom terkait dengan pelaksanaan Mall Pelayanan Publik di Badung dari Ruang Rapat Sekda Puspem Badung, Rabu (29/7).

Sekda Adi Arnawa mengatakan bahwa pembentukan Mall Pelayanan Publik di DPMPTSP merupakan salah satu bentuk implementasi dari pada reformasi birokrasi di Pemerintah Kabupaten Badung.

Hal ini dalam rangka mengubah paradigma terutama berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga:

Layanan Perizinan Berbasis NIK, Hindari Pemalsuan Dokumen

Viral Video Seorang Ibu “Bertarung” Lawan Begal Bawa Celurit, Keduanya Sampai Terjatuh

Mobil Bermuatan Biji Jagung Dicegat Jenderal Bintang Dua, Ternyata Ada Sabu-sabu Seberat 200 Kg

“Berangkat dari kondisi ini saya menilai perkembangan dari apa yang dilaporkan Kepala Dinas PMPTSP sudah berjalan cukup bagus termasuk bagaimana cara memobilisasi beberapa instansi yang sudah bergabung di dalam Mall Pelayanan Publik dalam rentang waktu yang cukup singkat dari terbentuknya Mall Pelayanan Publik.

Saya berharap ini tetap harus dijaga, karena bagaimanapun juga ini merupakan suatu indikator penilaian oleh pemerintah pusat maupun masyarakat terkait komitmen dari Pemerintah Kabupaten Badung dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya,” jelas Adi Arnawa.

Lebih lanjut dikatakan dilihat dari indikator keberhasilan Dinas PMPTSP bersama instansi perijinan seperti lembaga termasuk kementrian yang tergabung dalam Mall Pelayanan Publik untuk tetap konsisten memberikan pelayanan yang terbaik sehingga berhasil mendapatkan nilai kategori A.

Untuk itu pihaknya sangat memberi apresiasi terhadap langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh DPMPTSP.

“Saya memberi apresiasi terhadap langkah-langkah yang sudah dilakukan oleh DPMPTSP melalui Mall Pelayanan Publik di Badung yang sudah melakukan inovasi walaupun dalam situasi pandemi Covid-19 untuk tetap menghasilkan produk-produk baru untuk masyarakat.

Disamping itu masyarakat tidak perlu kemana-mana ketika memerlukan pelayanan di Badung hanya cukup ke Mall Pelayanan Publik sebagai tindak lanjut dari visi dan misi Kementrian PAN RB,” katanya.

  • Bagikan