Satgas Covid-19 Izinkan Liga 1 dan 2 Kembali Bergulir, Ini Syarat yang Wajib Dipatuhi Fans

Satgas Covid-19 Izinkan Liga 1 dan 2 Kembali Bergulir, Ini Syarat yang Wajib Dipatuhi Fans
Kepala BNPB sekaligus Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo dan Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan menandatangani surat keputusan sebagai tanda liga 1 dan 2 kembali bergulir dengan menerapkan protokol Kesehatan di Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Jakarta, Rabu (22/7/2020). Foto PSSI.org.

KEMBARA.ID,JAKARTA-PSSI melakukan kunjungan ke Graha Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Jakarta, Rabu (22/7/2020).

Pada kunjungan yang diterima langsung Kepala BNPB sekaligus Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo, PSSI meminta arahan kepada BNPB terkait kelanjutan kompetisi Liga Indonesia.

Pada kunjungan ini Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan didampingi anggota Komite Eksekutif Haruna Soemitro, Plt Sekjen Yunus Nusi, Direktur Teknik Indra Sjafri, Dokter Syarif Alwi, Direktur Utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita, Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, Direktur Bisnis PT LIB Rudy Kangdra, dan Direktur Keuangan PT LIB Anthony Chandra Kartawiria.

Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Doni Monardo mengizinkan liga 1 dan 2 Indoneisa kembali bergulir namun dengan syarat menerapkan protokol kesehatan dan akan mendukung dengan memberikan bantuan swab test kepada PSSI.

Doni Monardo mengapresiasi dan mendukung PSSI yang ingin kembali melanjutkan kompetisi Liga Indonesia.

Baca Juga:   Timnas U-23 vs Bali United, Yabes Tanuri: Tim Butuh Pertandingan Riil