Sanur Zona Hijau Bagi Wisatawan, Jaya Negara: 35 Ribu Warga Harus Divaksin

Sanur Zona Hijau Bagi Wisatawan, Jaya Negara: 35 Ribu Warga Harus Divaksin
Situasi pengunjung di Pantai Sanur dan sosialisasi yang dilakukan Balawista Denpasar, Minggu (15/11). Foto/kembara.id

KEMBARA.ID, DENPASAR-Setelah Pemerintah Pusat mencanangkan kawasan Sanur ditetapkan sebagai zona hijau atau wilayah bebas virus corona, beberapa tahapan harus segera dilakukan.

Penetapan Sanur sebagai zona hijau di Kota Denpasar ini sebelum pembukaan pariwisata internasional Bali yang direncanakan pada bulan Juni atau Juli 2021 mendatang.

Untuk mendukung percepatan Sanur sebagai kawasan zona hijau Pemerintah Kota Denpasar menggelar rapat percepatan penanganan Covid 19 di wilayah Sanur dengan melibatkan berbagai komponen di wilayah Sanur.

Rapat ini dipimpin langsung Wali Kota Denpasar, IGN. Jaya Negara bersama Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, Rabu 17 Maret 2021 di Ruang Praja Utama Kantor Wali Kota Denpasar.

Hadir juga dalam kesempatan ini Ketua DPRD Kota Denpasar Gusti Ngurah Gede dan beberapa anggota DPRD asal Sanur seperti AA. Gede Agung Suyoga anggota DPRD Propinsi Bali, Wayan Mariana Wandira, IB Kiana dan AA. Ariwangsa dan Pj. Sekda Kota Denpasar, I Made Toya, Forkopinda Kota Denpasar, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkot Denpasar, Yayasan Pembangunan Sanur, Perbekel/Lurah, Bendesa Adat Sanur dan Pemilik Hotel di wilayah Sanur.

Baca Juga:   Wayan Resik Meninggal Dunia di TKP Setelah Tabrak Tong Sampah