Salurkan BST Tahap 4 dan 5 di Canggu,Sekda Adi Arnawa: Jangan Disalah Guna

  • Bagikan
Salurkan BST Tahap 4 dan 5 di Canggu,Sekda Adi Arnawa: Jangan Disalah Guna
Sekda Adi Arnawa saat menyalurkan BST tahap 4 dan 5, bertempat di Kantor Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Rabu (26/8). Foto Humas Badung.

KEMBARA.ID, BADUNG –Pemkab Badung terus mendistribusikan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kemensos untuk membantu pemenuhan kebutuhan dasar, meningkatkan daya beli, serta mendorong ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19.

“BST yang sudah diterima oleh masyarakat patut disyukuri serta benar-benar dipergunakan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan dasar terutama kebutuhan pokok sehari-hari.

Jangan sampai bantuan ini disalahgunakan terlebih dipergunakan untuk hal-hal yang tidak baik di luar dari kebutuhan pokok sehari-hari.

Jadi tidak saja tepat sasaran tetapi juga tepat arah dalam penggunaannya,” pesan Sekretaris Daerah Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa saat menyalurkan BST tahap 4 dan 5, bertempat di Kantor Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Rabu (26/8).

Baca juga:

Update Covid-19 Bali Rabu 26 Agustus 2020: Dua Pasien Meninggal Dunia, Total 56 Orang Wafat

Dalam Kondisi Mabuk Tuak, Istri Bakar Suami Hidup-hidup, Suami Sontak Peluk Istrinya

Terkuak, IDI Tak Satu Suara Terkait Rapid Test, M Nasser Tak Sepakat Jerinx Ditahan

Lebih lanjut Adi Arnawa mengatakan bahwa penyaluran BST ini merupakan wujud nyata kepedulian pemerintah pusat melalui Kabupaten Badung terhadap dampak pandemi Covid-19 yang dialami oleh masyarakat.

Baca Juga:   Indah Sari dan Pacar Digerebek di Kos-kosan Kebo Iwa, Penyesalan Keduanya Tak Lagi Berarti
  • Bagikan