Rayakan HUT Ke – 70, PS Gama Yogyakarta Gelar Trofeo di Stadion Maguwoharjo, Sebelum Tanding Ziarah ke Makam Prof Ismangoen

Rayakan HUT Ke - 70, PS Gama Yogyakarta Gelar Trofeo di Stadion Maguwoharjo, Sebelum Tanding Ziarah ke Makam Prof Ismangoen

Pertandingan nostalgia ini berlangsung dengan konsep trofeo. Dua tim yang diundang untuk bernostalgia dan fun bersama PS Gama yakni Praja Sembada Sleman dan Al Fatah.

Admosfer dan memori saat berseragam PS Gama Yogyakarta sangat terasa saat para alumni dan legend Yogyakarta ini tampil di stadion berkapasitas 31 ribu penonton ini.

Tak lupa para alumni ini menjalankan protokol kesehatan Covid – 19 dengan tetap disiplin untuk mencegah penularan virus ini.

Disela kegiatan trofeo, para alumni juga menandai HUT ke – 70 dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol syukur atas umur panjang dan kejayaan yang telah diperoleh.

Turut hadir dalam acara reuni ini, sesepuh PS Gama seperti dr. Tongki dan Istri Mbak Anti serta Mbak Nanik istri Almarhum dr. Hadianto Ismangoen, dan dari legend Gama hadir Sutrisno, Susilo Harso, Semi Suparji, Ossy Suparno, Armando, Dani, dkk. (*)

Baca Juga:   Istri Selingkuh hingga Habisi Bayi Berusia 9 Bulan, Suami: Itu Kesalahan Saya