Ratu Tisha Gabung Perserang Banten, Saga Ichsan : Semoga Tingkatkan Prestasi dan Kejayaan Klub

  • Bagikan
Ketua Umum Perserang Banten Pilar Saga Ichsan dan Ratu Tisha, Rabu (13/5/2020). foto ig Perserang Banten
Ketua Umum Perserang Banten Pilar Saga Ichsan dan Ratu Tisha, Rabu (13/5/2020). foto ig Perserang Banten
KEMBARA.ID,BANTEN-Ratu Tisha mantan Sekjen PSSI resmi diumumkan menjadi bagian dari klub Liga 2 Indonesia, Perserang Banten pada Rabu (13/5/2020).

Ketua Umum Klub berjuluk Laskar Singa Ndaru itu, Pilar Saga Ichsan telah mengumumkan secara resmi kehadiran Ratu Tisha melalui akun resmi klub.

Keponakan Mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini berharap, Ratu Tisha bisa menjalankan amanah klub, meningkatkan prestasi dan kejayaan klub di masa mendatang.

“Selamat datang untuk Ratu Tisha di Perserang,” tulis akun instagram Perserang Banten, Rabu (13/5/2020).

Manajemen Perserang Banten tentu saja berharap banyak dengan kehadiran Ratu Tisha. Meski begitu, belum diketahui jabatan apa yang akan diemban Ratu Tisha di klub tersebut.

Tak lupa, Pilar Saga Ichsan meminta dukungan dari suporter di Banten untuk tetap setia bersama Perserang Serang di tengah pandemi virus corona. Terlebih, kompetisi Liga 1 dan 2 Indonesia 2020 yang tengah dihentikan oleh PSSI saat ini.

“Mohon doanya juga dimana Perserang Serang bisa kembali bangkit dalam kondisi terdampak Covid-19 saat ini. Semoga sebelum lebaran bisa teratasi dan mohon doanya semua,” kata Pilar Saga Ichsan yang juga anak Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.

Perjalanan Ratu Tisha Duduki Sekjen PSSI hingga Mundur

Ratu Tisha memiliki kisah yang menarik, karena sebagai satu- satunya wanita di Indonesia yang menduduki jabatan Sekjen PSSI. Semua tahu organisasi ini lekat dengan laki-laki karena mengurusi cabang olahraga sepakbola.

Ratu Tisha lahir di Jakarta30 Desember 1985 ( umur 34 tahun). Sejak kecil ia sudah gemari sepakbola sampai berkuliah pun masih sama hobinya.

Kesukaan itu bukan ingin sebagai pemain bola melainkan ingin memenege dan membina tim sepakbola .

Ratu Tisha termasuk wanita smart. Dia menguasai lima bahasa sekaligus yang didapat dari perjalanan studi ke beberapa negara di Eropa dan Asia.

Untuk menambah ilmu dan wawasan ia juga mengikuti beragam seminar sepak bola internasional yang diadakan di Jepang, Belgia dan Denmark.

  • Bagikan