Ramai penyeberangan di Pelabuhan Sanur, Dishub Pantau Penerapan Prokes Pencegahan Penularan Covid-19

  • Bagikan
Ramai penyeberangan di Pelabuhan Sanur, Dishub Pantau Penerapan Prokes Pencegahan Penularan Covid-19
Irjen Kemenhub RI Gede Pasek Suardika dan Dishub Kota Denpasar berkunjung ke Pelabuhan Sanur Denpasar, Sabtu (2/1/2021). Foto/ist

KEMBARA.ID, DENPASAR-Selama liburan Hari Raya Natal dan Tahun Baru jumlah keberangkatan dan kedatangan di Pelabuhan Sanur mengalami peningkatan signifikan.

Malam tahun baru 31 Desember 2020 jumlah keberangkatan tercatat sebanyak 2.060 orang dengan jumlah kapal yang beroperasi 35 fast boat.

Peningkatan volume penyebrangan melalui Pelabuhan Sanur membuat Dinas Perhubungan Kota Denpasar bersama Tim Terpadu melakukan pengawasan secara ketat di titik Posko Terpadu Pelabuhan Sanur.

Tim terpadu ini terdiri dari Satpol PP, Dinas Kesehatan Kota Denpasar KSOP Benoa melalui Wiker Sanur, Polairud Sanur, Polsek Densel, Koramil Denpasar Selatan serta jajaran BUPDA Unit pesisir Sanur.

Ramainya penyeberangan di pelabuhan Sanur juga membuat Irjen Kemenhub RI Gede Pasek Suardika menyempatkan diri berkunjung ke Pelabuhan Sanur.

Dalam kunjungannya ke Sanur Gede Pasek juga meninjau progres pembangunan Sanur serta memonitor kondisi Lapangan dan Posko Terpadu terkait Protokol Kesehatan di simpul-simpul transportasi.

Baca Juga:   Pertama Kali di Bali, Pasien Positif Covid-19 Bertambah 106 Pasien Baru
  • Bagikan