Rai Mantra Dukung Duta Rumah Belajar Denpasar Melaju ke Tingkat Nasional

Rai Mantra Dukung Duta Rumah Belajar Denpasar Melaju ke Tingkat Nasional
Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra saat menerima perwakilan Duta Rumah Belajar Denpasar di Kediaman Walikota Denpasar, Jumat (2/10). Foto Humas Denpasar.

KEMBARA.ID, DENPASAR-Duta Rumah Belajar merupakan perpanjangan tangan dari Pustekkom Kemendikbud dalam melakukan pengembangan dan pendayagunaan teknologi, informasi, dan komunikasi (TIK) untuk pembelajaran di masing-masing provinsi terutama Portal Pembelajaran gratis dari pemerintah yaitu Rumah Belajar.

Duta Rumah Belajar Denpasar melakukan silahturahmi dan serta mendapat dukungan dari Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra saat melaksanakan pertemuan audiensi, pada Jumat (2/10) di Kediaman Walikota Denpasar.

Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar Pertama Dinas Pendidikan dan Kepemudaan Olah Raga Kota Denpasar, A.A. Gede Wiratama mengatakan pemerintah Kota Denpasar mendukung pelaksanaan pemilihan Duta Rumah Belajar Nasional yang mana Denpasar kini mengirimkan empat peserta yang akan mengikuti seleksi level 4 di tingkat nasional.

Baca Juga:   Kasus Sembuh dan Positif Sama Bertambah 26 Orang, Satu Pasien Meninggal Dunia