Rai Mantra Datangi Lapak Pedagang Positif Covid-19 di Pasar Badung, Minta Pedagang Lakukan Hal ini

  • Bagikan
Rai Mantra Datangi Lapak Pedagang Positif Covid-19 di Pasar Badung, Minta Pedagang Lakukan Hal ini
Walikota Denpasar, IB. Rai Dharmawijaya Mantra memantau langsung pelaksanaan test swab 45 pedagang di pasar Kumbasari (pasar Badung) Denpasar, Minggu (7/6/2020). (foto Pemkot Denpasar)
KEMBARA.IDDENPASAR- Walikota Denpasar, IB. Rai Dharmawijaya Mantra memantau  langsung  pelaksanaan test swab 45 pedagang di pasar Kumbasari  (pasar Badung) Denpasar, Minggu (7/6/2020).

Rai Mantra juga mendatangi lapak pedagang yang positif covid-19, sekaligus meminta pedagang di sana untuk lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan selama pandemi covid-19.

Apalagi, saat ini peningkatan kasus positif covid-19 di Kota Denpasar terus meningkat.  

Baca juga:

26 Sopir Lolos di Pelabuhan Gilimanuk Tanpa Rapid Test, Diamankan Satgas Denpasar dan Badung

Istri Kapten Kadek Ceritakan Kejadian pada Malam Sebelum Kejadian Jatuhnya Helikopter MI-17

Berpulang Secara Tragis, Kapten Kadek Sudiarsa Tinggalkan Istri yang Tengah Hamil

“Mari bersama jaga diri dan sesama, terapkan protokol kesehatan demi kenyamanan dan keselamatan bersama,” kata Rai Mantra mengingatkan para pedagang sembari keliling di Pasar Badung.

Rai Mantra juga mengecek lokasi pedagang yang dinyatakan positif serta berkeliling mengajak para pedagang untuk lebih disiplin melaksanakan protokol kesehatan serta menjaga diri dan orang lain.

https://www.instagram.com/p/CBIdmIpl-yg/?igshid=1bgyylxqnltpe
Menurut Rai Mantra, saat ini trend kasus positif yang diakibatkan transmisi lokal semakin meningkat, untuk itu upaya menerapkan protokol kesehatan harus betul- betul dilaksanakan dengan disiplin ketat dan kesadaran tinggi.

“Untuk bisa aman dan produktif di masa pandemi covid 19 ini salah satu cara yang efektif dilakukan agar terhindar dari paparan virus corana adalah penerapan protokol kesehatan dengan disiplin dan ketat,” ujar Rai Mantra.

Wakil Dirut  Perumda Pasar Sewakadarma Pasar Badung Kota Denpasar, AA Ngurah Yuliarta mengatakan sebanyak 45 pedagang menjalani test swab, setelah salah satu pedagang di pasar Kumbasari Denpasar yang terpapar Covid 19.

Baca juga:

Mengharukan, Empat Orang Dalam Satu Keluarga Meninggal Dunia Dalam Waktu 6 Hari

Perempuan 22 Tahun di Tabanan Lakukan Aksi Tak Terpuji, Korbannya Adik Laki-lakinya Sendiri

Janda Babak Belur Dihajar Ketut Widana di Pulau Ayu Denpasar, Cemburu Foto Mantan Suami di Facebook

  • Bagikan