Putu Lizia Mahasiswi Jaya Wisata International Hotel School Denpasar Juarai Lomba Pastry

  • Bagikan
Putu Lizia Mahasiswi Jaya Wisata International Hotel School Denpasar Juarai Lomba Pastry
Ni Putu Lizia berhasil memperoleh Juara 1 dengan menampilkan jajanan pasar dan tradisional (Indonesian Sweet) berupa Lemper, Timus Gurih isi Ayam, Kue Anak Cina, Kue Abug, Mochi Kacang. Foto ist

Selain itu, JAWIS memberikan Beasiswa Pendidikan JAWIS Peduli selama masa Pandemi Covid-19 Biaya paket Kuliah JAWIS mulai Rp.15.000.000,-, Voucher Pendaftaran Mahasiswa Baru senilai Rp.1.500.000,- dan Beasiswa Pendidikan untuk atlet dan seniman senilai Rp.5.000.000,-

Direktur LPK JAWIS, I Putu Danang Prananta,S.Pd memaparkan di masa pandemi ini, pembelajaran di JAWIS dilaksanakan secara blended antara online dan praktek.

Teori akan diajarkan melalui pembelajaran online, sedangakan praktek untuk melatih kompetensi mahasiswa dilakukan secara terbatas dengan tetap mendapatkan hasil yang maksimal.

JAWIS ikut dalam lomba ini selain mencari wawasan baru, adalah untuk membuktikan hasil dari pelatihan dan pembelajaran yang dilakukan selama ini.

“Sekaligus juga melatih mental mahasiswa, dan mengajarkan mereka untuk melatih skill-nya, melihat calon kompetitor nanti di dunia kerja juga, sehingga ketika mereka lulus nanti, secara skill sudah siap, dan tentunya memiliki kepercayaan diri. Skill dan mental harus seimbang” papar Direktur JAWIS.(*)

  • Bagikan