Putu Lizia Mahasiswi Jaya Wisata International Hotel School Denpasar Juarai Lomba Pastry

Putu Lizia Mahasiswi Jaya Wisata International Hotel School Denpasar Juarai Lomba Pastry
Ni Putu Lizia berhasil memperoleh Juara 1 dengan menampilkan jajanan pasar dan tradisional (Indonesian Sweet) berupa Lemper, Timus Gurih isi Ayam, Kue Anak Cina, Kue Abug, Mochi Kacang. Foto ist

KEMBARA.ID, DENPASAR-Jaya Wisata International Hotel School (JWIHS) atau yang akrab dikenal Jawis kembali mrnunjukan tajinya dibidang kuliner.

Hal itu dibuktikan dengan raihan juara pertama pada ajang Lomba Pastry yang diselenggarakan oleh IPA (Indonesian Pastry Alliance) yang di sponsori Rose Brand.

Lomba bergengsi ini dilaksanakan Minggu, 20 Maret 2021 di Side Walk Jimbaran.

Mahasiswi JAWIS atas nama Ni Putu Lizia berhasil memperoleh Juara 1 dengan menampilkan jajanan pasar dan tradisional (Indonesian Sweet) berupa Lemper, Timus Gurih isi Ayam, Kue Anak Cina, Kue Abug, Mochi Kacang. Semua macam kue dibuat mengguanakn produk Rose Brand.

Lizia sebagai salah satu mahasiswi JWIHS memang memiliki hobi dibidang kuliner.

Tidak hanya membuat berbagai masakan nusantara maupun kontinental, aneka olahan kue dan roti juga dipelajarinya, yang akhirnya mengantarkannya menjadi juara di Lomba Pastry yang diselenggarakan oleh IPA (Indonesian Pastry Alliance).

“Dari SMK memang ambil jurusan boga, kemudian melanjutkan ke JAWIS, saya memang suka masak, di kampus juga ada Jurusan Pastry and Bakery, jadi nyambung.

Baca Juga:   Dua OPD Kota Denpasar Raih Penghargaan Pelayanan Publik Kategori Sangat Baik dari Kemenpan RB