Putra Renon Menang 1-2 Atas Blahbatuh Legend

  • Bagikan
Tim Putra Renon FC
Tim Putra Renon FC di Lapangan Astina Jaya Blahbatuh. Foto: putrarenon.com
Kemenangan perdana Putra Renon FC di lapangan Astina Jaya Blahbatuh, Gianyar diraih setelah berhasil unggul tipis 1-2 atas tim tuan rumah Blahbatuh Legend.

Laga persahabatan antara Blahbatuh Legend dengan Putra Renon FC berlangsung seru. Kedua tim saling serang, meskipun dihuni oleh pemain-pemain senior, Blahbatuh Legend cukup merepotkan tim tamu.

Dikubu Putra Renon juga menurunkan pemain-pemain senior, bahkan manager Putra Renon FC, Sigit Purwono juga turut serta bermain sekaligus untuk memberikan semangat dan motivasi ganda buat tim Putra Renon.

Pertandingan yang berlangsung 3 babak ini, juga disiarkan secara live streaming oleh Raturutv. Babak pertama dan kedua berlangsung cukup ketat, tidak ada gol tercipta.

Blahbatuh Legend baru bisa mencetak gol setelah melakukan perubahan di babak ketiga. Namun tak lama berselang Putra Renon FC berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Kaka setelah memanfaatkan bola muntah tepisan dari kiper Blahbatuh legend.

Kaka menjadi pembeda dengan mencetak brace, setelah lolos dari jebakan offiside dan berhasil memperdaya kiper Blahbatuh Legend. Keunggulan tipis 1-2 Putra Renon FC bertahan hingga laga usai.

Diakhir laga perwakilan Blahbatuh Legend bli Agung, sangat mengapresiasi kehadiran Putra Renon dalam laga fun football ini dan mendukung adanya Raturutv dalam menayangkan laga sepak bola lokal secara live.

  • Bagikan