PSSI dan Barito Putera Dukung Bagus Kahfi Berkarier di Eropa, Tegaskan Wajib Kembali ke Timnas

PSSI dan Barito Putera Dukung Bagus Kahfi Berkarier di Eropa, Tegaskan Wajib Kembali ke Timnas
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bertemu dengan CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dan Bagus Kahfi di kawasan Kebayoran, Jakarta, Selasa (1/12). Foto/PSSI

KEMBARA.ID, DENPASAR-PSSI dan klub liga 1 Indonesia Barito Putera akhirnya memberikan dukungan kepada bintang muda Timnas Indonesia, Bagus Kahfi untuk berkarier di Eropa.

Sebelumnya, transfer Bagus Kahfi dari Barito Putra ke klub Liga Belanda, FC Utrecht terkendala karena kedua tim tidak menemui kata sepakat.

Bagus Kahfi masih terikat kontrak dengan Barito Putera. Pihak Barito Putera sebelumnya dituding tidak melepas Bagus berkarier di Eropa.

Untuk menyelesaikan pro kontra tersebut, Selasa (1/12), Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bertemu dengan CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dan Bagus Kahfi di kawasan Kebayoran, Jakarta.

Pertemuan ini juga diikuti oleh beberapa elemen Barito Putera seperti pelatih Djadjang Nurjaman, manajer Mundari Karya, pemain Aditya Harlan dan orang tua Bagus Kahfi.

Mereka mendukung Bagus berkarier di Eropa, namun saat Timnas Indonesia butuh, dia harus kembali ke tanah air.

“Untuk Bagus, kami berharap ia terus bersemangat, kerja keras dan selalu bermain maksimal. Dan saat panggilan ke timnas Indonesia ia harus kembali,” kata Ketua PSSI Iwan Bule sapaan akrap Mochamad Iriawan dilansir website resmi PSSI.

Baca Juga:   Bek Bali United Gavin: Setiap Pagi Wajib Yoga