PSS Sleman vs Bali United, Ini Starting 11 Kedua Tim, Super Elja Yakin Rebut Tiga Poin

  • Bagikan
PSS Sleman vs Bali United, Ini Starting 11 Kedua Tim, Super Elja Yakin Rebut Tiga Poin
Foto ist Bali United, PSS Sleman, stadion Manahan Solo.
PSS Sleman vs Bali United, Ini Starting 11 Kedua Tim, Super Elja Yakin Rebut Tiga Poin

KEMBARA.ID, DENPASAR- PSS Sleman akan menjamu Bali United pada pekan sembilan Liga 1 Indonesia 2021-2022 Rabu 27 Oktober 2021 malam di Stadion Manahan Solo. 

Super Elang Jawa (PSS Sleman) yakin bisa merebut tiga poin dari Bali United. Serdadu Tridatu bisa saja kian terbenam jika kalah dalam laga ini.

Karena jika kalah mereka sudah lima laga beruntun tak meraih kemenangan. Akankah Super Elja menambah luka kekalahan Serdadu Tridatu. Kita tunggu.

“Kami ingin raih poin penuh saat hadapi Bali United.  Selain itu kita harus lebih fokus memberikan permainan yang baik,” kata kata Kapten PSS Sleman Misbakus Solikin.

Dia juga meminta  dukungan masyarakat Sleman dan fans setia tim ini agar pemain Super Elja bisa meraih hasil terbaik untuk PSS Sleman. 

Meski menargetkan kemenangan dari Bali United, dia mengakui bukan perkara mudah. 

” Bagi saya semua pemain Bali United bagus. Bagi saya yang terpenting tim kita sendiri siap mental untuk hadapi Bali United,” katanya. 

Sejumlah pemain penting PSS Sleman bakal absen dalam laga kontra Bali United. Mereka mengalami cedera. 

“Dengan absen beberapa pemain kita juga ada pemain lain, kualitas setara atau tidak terlalu jauh antar para pemain. tak ada masalah buat kami. 

Kembali lagi Mental kami harus kuat dan menang lawan Bali United,” katanya.

Sementara itu, pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco menjelaskan telah mengetahui kualitas PSS Sleman yang dilatih Dejan Antonic.

Dia meminta pemainnya melakukan marking yang rapi dan disiplin agar  tidak kebobolan.

Teco menyampaikan semoga Bali United lebih siap dalam laga ini agar tidak kebobolan. Begitu juga sebaliknya bisa bermain bagus dan mencetak gol ke gawang PSS Sleman. 

” Semoga kita bisa lebih siap agar tidak kebbolan dan bisa mencetak gol lebih dan memberikan hasil maksimal, ” ujar Teco.

  • Bagikan