Pjs. Bupati Lihadnyana Lakukan Sidak dan Penyemprotan Disinfektan di Dalung

Pjs. Bupati Lihadnyana Lakukan Sidak dan Penyemprotan Disinfektan di Dalung
Pjs. Bupati Badung Ketut Lihadnyana saat melakukan sidak di pasar tradisional dan penyemprotan disinfektan di Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Jumat (2/10). Foto Humas Badung.

KEMBARA.ID, DENPASAR – Dalam upaya penerapan disiplin, penegakan hukum dan disinfeksi sebagai upaya pencegahan Covid-19 di Kabupaten Badung, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Badung melakukan sidak di pasar tradisional dan penyemprotan disinfektan di Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Jumat (2/10).

Sidak yang dimulai dari pukul 07.00 Wita itu diawali dengan apel bersama di halaman Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Pos Dalung Permai yang dipimpin langsung oleh Penjabat Sementara (Pjs.) Bupati Badung Ketut Lihadnyana yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Badung dan dihadiri oleh Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, Dandim Badung yang diwakili Kasdim Badung Letkol Inf I Gst Ngr Wilantara, OPD terkait dilingkungan Pemkab Badung, Camat Kuta Utara Putu Eka Parmana, masyarakat serta relawan Desa Dalung.

Dalam arahannya Lihadnyana mengatakan kegiatan sidak ini dilakukan untuk mengetahui protap penerapan protokol kesehatan di pasar tradisional.

“Melawan dan memerangi Covid-19 harus kita lakukan secara konsisten dan masif dari hulu sampai hilir, ini merupakan kerja bersama yang melibatkan semua unsur baik itu pemerintah, relawan, satgas gotong royong maupun masyarakat sendiri,” ujar Lihadnyana.

Baca Juga:   Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Badung Selesaikan Tugas, Umumkan Hasil Akhir Tahapan Seleksi Tiga Kursi Eselon IIb