Pjs Bupati Badung Ikuti Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Pjs Bupati Badung Ikuti Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual
Pjs. Bupati Badung I Ketut Lihadnyana bersama Forkopimda dan Pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Badung mengikuti Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual, dari Gedung Command Centre, Dinas Kominfo, Kamis (1/10). Fota Humas Badung.

KEMBARA.ID,BADUNG-Penjabat Sementara (Pjs.) Bupati Badung I Ketut Lihadnyana bersama Forkopimda dan Pimpinan OPD Pemerintah Kabupaten Badung mengikuti Peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual, dari Gedung Command Centre, Dinas Kominfo, Kamis (1/10).

Walaupun dilaksanakan secara virtual, upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila tidak mengurangi makna dan keagungan dari butir-butir yang terkandung dalam tubuh Pancasila itu sendiri.

Acara yang dilaksanakan dari Monumen Pancasila Sakti Jakarta dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo dan Wakil Presiden Republik Indonesia H. Ma’ruf Amin serta petinggi negara dengan protokoler kesehatan dan diikuti oleh seluruh pemerintah daerah tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota se-Indonesia secara virtual.

Pjs Bupati Badung I Ketut Lihadnyana, usai mengikuti peringatan Hari Kesaktian Pancasila secara virtual, mengatakan, Hari Kesaktian Pancasila yang diperingati setiap 1 Oktober merupakan pengingat perjalanan sejarah bagaimana bangsa Indonesia mempertahankan ideologi negara.

“Ada perjuangan panjang yang harus terus diingat oleh setiap generasi dan menjadi cermin dalam menjalani kehidupan berbangsa dan bernegara. Makanya Hari Kesaktian Pancasila selalu kita peringati setiap tahun,” ujarnya.

Baca Juga:   Bahagia di Surga Adik Yumna, Jaket Pink Yumna Sempat Viral, Berpulang Bersama Ibunda yang Hamil 5 Bulan