Peringati HUT Provinsi Bali Ke-62 di Badung, Wabup Suiasa: Momentum Revitalisasi Diri

  • Bagikan
Peringati HUT Provinsi Bali Ke-62 di Badung, Wabup Suiasa: Momentum Revitalisasi Diri
Wabup Suiasa saat memimpin upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Bali ke-62, bertempat di Lapangan Puspem Mangupraja Mandala pada Jumat (14/8). FOTO Humas Badung.
KEMBARA.ID,BADUNG-Peringatan Hari Jadi Provinsi Bali yang ke-62, yang jatuh pada 14 Agustus 2020 memiliki satu komitmen yang lebih khusus dan spesifik daripada tahun-tahun sebelumnya karena dilaksanakan dalam suasana kondisi pandemi Covid-19.

Namun demikian semangat hakekat dan prinsip dasar kerja masyarakat Bali tidaklah kalah penting, justru secara mentalitas dan secara konseptual masyarakat harus semakin kuat dan berkualitas.

“Mari jadikan momentum Peringatan Hari Jadi Provinsi Bali untuk melakukan kontemplasi dan revitalisasi diri baik secara personal dan secara komunitas,” ujar Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa usai bertindak selaku inspektur upacara saat Peringatan Hari Jadi Provinsi Bali ke-62, bertempat di Lapangan Puspem Mangupraja Mandala pada Jumat (14/8).

Baca juga:

Setelah Intim dan Miras, Janda Cantik nan Kaya Dibunuh karena Bau Sperma di Sofa

Sosok Berbaju Ungu Telungkup di Aliran Subak Sudimara, Ternyata Jasad Ni Ketut Dani

Upacara turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD I Wayan Suyasa, Sekda I Wayan Adi Arnawa beserta Staf Ahli, Asisten dan Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Badung.

Pelaksanaan upacara berjalan secara sederhana dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Jumlah peserta upacara di lapangan pun dibatasi, dimana semua OPD yang ada di lingkungan Pemkab Badung mengikuti jalannya upacara dari kantor masing-masing secara virtual.

Lebih lanjut Wabup Suiasa menyampaikan ada 3 hal penting yang harus dilaksanakan dalam Peringatan Hari Jadi Provinsi Bali tahun ini.

Baca juga:

Bikin Geram, Wanita 19 Tahun Cabuli Bayi Pakai Botol Parfum Sambil Video Call Suami

Pelaku Pembunuhan Janda Siska Ditangkap, Pacar Brondong Cemburu

Pertama disiplin dalam melakukan protokol kesehatan agar masyarakat bisa semakin produktif dalam meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan.

Kedua, Hari Jadi Provinsi Bali ke-62 sebagai momentum bersama untuk senantiasa terus memperkuat memperteguh jiwa integritas, sinergitas dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan

kemasyarakatan dengan selalu membangun kerjasama dan prinsip kegotong-royongan antar daerah dan juga antara pemerintah atasan provinsi dan pusat.

  • Bagikan