Pemkot Denpasar Terima Penghargaan Kemenkeu RI, Pertahankan Opini WTP 8 Kali Beruntun

Pemkot Denpasar Terima Penghargaan Kemenkeu RI, Pertahankan Opini WTP 8 Kali Beruntun
Walikota Rai Mantra didampingi OPD terkait Pemkot Denpasar saat mengikuti webinar Rakernas Akutansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2020 yang dilaksanakan Kementerian Keuangan RI, Selasa (22/9) yang dibarengi juga penyerahan secara online penghargaan WTP. Foto Humas Denpasar.

KEMBARA.ID, DENPASAR-Keberhasilan Pemkot Denpasar dalam mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) 8 kali berturut turut dari BPK RI atas Pengelolaan dan Laporan Keuangan Daerah mendapat apreasi dan penghargaan dan Menteri Keuangan RI.

Penghargaan ini disampaikan saat Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Akuntasi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2020.

Pelaksanaan Rakernas melalui Webinar, Selasa (22/9) dibuka secara resmi Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani Indrawati diikuti Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra.

Dalam acara tersebut Pemkot Denpasar diumumkan telah mampu mempertahankan penghargaan dalam pengelolaan keuangan daerah dengan opini WTP selama delapan kali berturut-turut.

Baca Juga:   Pelaku Pembunuhan Janda Siska Ditangkap, Pacar Brondong Cemburu