Pemkab Badung Siap jadi Fasilitator dan Mediator Para Nelayan

Pemkab Badung Siap jadi Fasilitator dan Mediator Para Nelayan
Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa saat rembug sosialisasi Benih Bening Lobster (BBL) bertempat di Ruang Pertemuan Rumah Jabatan Wakil Bupati, Sabtu (11/7/2020) foto Humas Badung.

KEMBARA.ID,BADUNG-Pemerintah Kabupaten Badung siap menjadi Fasilitator, Mediator dan pada akhirnya menjadi Regulator bagi para nelayan di Badung terkait dengan penangkapan dan pembudidayaan Benih Bening Lobster ( BBL).

Penegasan tersebut disampaikan Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa saat rembug sosialisasi Benih Bening Lobster (BBL) bertempat di Ruang Pertemuan Rumah Jabatan Wakil Bupati, Sabtu (11/7/2020).

Acara yang di prakarsai oleh Kepala Dinas Perikanan I Nyoman Suardana ini menghadirkan Dino Dinata seorang pakar Penangkaran dan pemeliharaan Benih Bening Lobster (BBL) dari PT. Alam Laut Agung yang sudah malang melintang di dunia perlobsteran di perairan Indonesia serta diikuti oleh para Kelompok Nelayan se-Badung.

Baca juga:

Warga Marah saat Pol PP Sosialisasi dan Tertibkan Aktivitas di Lapangan Puputan Denpasar

Sedang Intim, Ayu dan Selingkuhan Digerebek Anak-anaknya, Begini Nasib Keduanya

Lebih lanjut Wabup Suiasa mengatakan Pemerintah Kabupaten Badung sangat mengapresiasi dan mendukung langkah- langkah positif Dinas Perikanan yang memprakarsai pertemuan seperti ini, dimana para bendega, nelayan dapat saling bertatap muka dengan pemerintah apalagi bisa menghadirkan pakar pembudidayaan, penangkaran dan ahlinya penangkapan Lobster.

Baca Juga:   Fakta Terkini, Wisatawan Ramai-ramai Cancel ke Bali, 70 Persen Kamar Hotel di Bali Kosong