Pemkab Badung Segera Ciptakan Aplikasi untuk Mempermudah Koperasi Dekopinda

Pemkab Badung Segera Ciptakan Aplikasi untuk Mempermudah Koperasi Dekopinda
Wabup Suiasa saat bertatap muka dengan Pengurus Dekopinda Badung dan Pengurus, Pengawas serta Pembina Yayasan Pengembangan dan Pemberdayaan SDM di SMK Pratama Widya Mandala, Kecamatan Kuta Utara, Jumat (21/8). Kehadiran Wabup sekaligus ikut merayakan HUT koperasi ini. FOTO Humas Badung.

KEMBARA.ID,BADUNG-Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa bertatap muka dengan Pengurus Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kabupaten Badung dan Pengurus,

Pengawas serta Pembina Yayasan Pengembangan dan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia yang dibentuk Dekopinda Badung, serangkaian HUT Koperasi tahun 2020 di SMK Pratama Widya Mandala, Kecamatan Kuta Utara, Jumat (21/8).

Dalam tatap muka tersebut diisi acara syukuran sederhana dengan pemotongan tumpeng sekaligus melihat Sekretariat Dekopinda Badung. 

Dalam tatap muka, Wabup. Suiasa yang didampingi Kadis Koperasi, UKM dan Perdagangan Badung, I Made Widiana dan Camat Kuta Utara I Putu Eka Parmana, menyampaikan apresiasi kepada Dekopinda dan gerakan koperasi di badung, yang terus bergerak menjadi soko guru perekonomian masyarakat, meskipun ditengah mewabahnya pandemi covid-19.

Baca juga:

KPU Jembrana – SMSI Bali Sepakat Wujudkan Pilkada Bermartabat

Tak Main-main, Langkah Tegas Kapolda Bali Terkait Video Pemerasan Turis Jepang oleh Oknum Polisi

Baca Juga:   Rakorsus Penegakan Hukum Pilkada Dimasa Pandemi Covid-19, Mendagri Sebut Rawan Pengumpulan Massa pada Tahapan Pilkada