Pemain Bali United Positif Covid-19, Ini Prediksi Starting 11 Bali United vs PSM Makassar, Persib Bandung, Persebaya Kalah dan Tergusur

Pemain Bali United Positif Covid-19, Ini Prediksi Starting 11 Bali United vs PSM Makassar, Persib Bandung, Persebaya Kalah dan Tergusur
Skuat Bali United menjalani tes PCR sebelum bertanding di Liga 1 Indonesia 2021-2022. Foto Bali United

KEMBARA.ID – Pemain Bali United terpapar positif Covid-19. Kabar ini diketahui menjelang laga pekan ke – 23 antara Bali United vs PSM Makassar di Stadion Ngurah Rai Denpasar Bali, Senin 7 Februari 2022 malam.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengonfirmasi pemainnya positif Covid-19. Pemain ini dipastikan tidak bisa memperkuat tim.

Apalagi saat ini Serdadu Tridatu berada di peringkat ketiga dengan 44 poin. Sementara peringkat pertama ditempati Bhayangkara FC dengan 49 poin, Arema FC di peringkat kedua dengan 48 poin.

Dua rival Bali United, yakni Persebaya dan Persib Bandung mengalami kekalahan di pekan ke – 23 sehingga kedua tim harus tetap berada di peringkat keempat dan kelima dengan 43 poin.

Persib Bandung kalah dari Bhayangkara FC pada pekan ke – 23 di Stadion Dipta Gianyar Bali, Minggu 6 Februari 2022. Gol semata wayang Bhayangkara FC dicetak Sani Rizki Fauzi menit 76, untuk kemenangan 0-1.

Kekalahan Persib Bandung ini membuat mereka terpuruk di posisi kelima. Sementara itu, Persebaya mengalami kekalahan serupa dari Persipura Jayapura 0-2.

Baca Juga:   Diego Assis Dilepas Bali United, Pemain Pengganti Disiapkan, Yabes Tanuri Ucap Hal ini