Pelaku Pemasangan Patung Nyi Roro Kidul di Water Blow Minta Maaf, ini Sosoknya

  • Bagikan
Pelaku Pemasangan Patung Nyi Roro Kidul di Water Blow Minta Maaf, ini Sosoknya
Pelaku peletak patung Nyi Roro Kidul di Water Blow Nusa Dua minta maaf (istimewa)
KEMBARA.ID – Pelaku pemasangan patung mirip Nyi Roro Kidul di objek Wisata Water Blow, Peninsula Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Bali akhirnya minta maaf dan mencabut patung tersebut.

Ia adalah MTR (45), seorang ibu asal Denpasar

Melalui akun instagram @sektor_kutaselatan, pelaku didampingi dua orang anggota kepolisian meminta maaf atas kegaduhan yang telah ditimbulkan akibat aksinya itu.

Pada hari Selasa, 26 Mei 2020 sekitar pukul 11.30 wita diPolsek Kuta Selatan, pelaku yg memasang patung perwujudan Nyi Roro Kidul di Komplek Water Blow Paninsula ITDC meminta maaf serta mencabut kembali patung yg telah dipasang sekitar bulan april 2020 yg disaksikan oleh Pihak Polsek Kuta Selatan dan Management ITDC serta pihak desa Adat mogi sami Rahayu,” begitu tulis akun @sektor_kutaselatan dalam unggahannya, Selasa (26/05/2020)

Pelaku mengaku meletakkan patung tersebut sudah sejak hari Kami 9 April 2020 lalu, pukul 17.00 Wita.

Ia memohon maaf yang sebesar-besarnya dan berniat mencabut kembali patung tersebut hari ini.

“Hari ini saya akan mencabut patung tersebut, saya mohon maaf aatas kejadian ini terutama terhadap pihak-pihak yang dirugikan,” ujar pelaku dalam video unggahan akun instagram @sektor_kutaselatan

https://www.instagram.com/p/CApGSdyAh2m/
Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa motif pelaku dengan sengaja meletakakkan patung tersebut.  

Kembara.ID masih terus menelusuri informasi mengenai motif dan tujuan pelaku.

Diberitakan media ini sebelumnya, teka-teki asal muasal patung Nyi Roro Kidul yang ditemukan di objek wisata Water Blow Nusa Dua, Badung, Bali perlahan-lahan mulai terkuak.

Hari ini, Selasa (26/05/2020) beredar sejumlah foto yang menunjukkan oknum yang diduga pelaku yang meletakkan patung tersebut.

Beredar juga rekaman video CCTV di areal Water Blow yang merekam ada dua orang memasuki kawasan itu dan diduga meletkkan patung Nyi Roro Kidul

Keduanya berjenis kelamin perempuan dan laki-laki.

Yang perempuan mengenakan baju kaos oblong hitam dan celana garis-garis hitam putih serta kacamata bening

  • Bagikan