Ny. Seniasih Giri Prasta Harapkan Masyarakat Kembangkan Konsep Pertanian Hidroponik

Ny. Seniasih Giri Prasta Harapkan Masyarakat Kembangkan Konsep Pertanian Hidroponik
Ny. Seniasih Giri Prasta saat melakukan panen perdana sayuran dengan konsep hidroponik di BPP Abiansemal, Selasa (22/9). FOTO Humas Badung.

KEMBARA.ID,BADUNG-Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Badung Ny. Seniasih Giri Prasta mengharapkan masyarakat mengembangkan dan menggalakkan konsep pertanian hidroponik karena sistem pertanian ini memiliki banyak keunggulan salah satunya sebagai solusi atas minimnya lahan untuk berkebun.

Harapan tersebut disampaikan Ny. Seniasih Giri Prasta didampingi Kadis Pertanian dan Pangan I Wayan Wijana dan Ny Ayu Parwata saat melakukan panen perdana sayuran dengan konsep hidroponik yang dikembangkan Dinas Pertanian dan Pangan bekerjasama dengan TP. PKK Kabupaten Badung di Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Abiansemal, Selasa (22/9).

Lebih lanjut Ny. Seniasih mengatakan sistem hidroponik juga merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat akan pertanian yang mengedepankan sustainable development.

Produk yang dihasilkan dari sistem hidroponik dapat selalu tersedia setiap saat tanpa terikat kondisi iklim atau tanah sekitar. 

Baca Juga:   Ibu-ibu Yang Duel Lawan Begal Ternyata Driver Ojol, Berhasil Rampas Celurit Begal, Begini Kronologinya