Menaker Ida Fauziyah Apresiasi Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar, Kunjungi LPK Balindo Paradiso

Menaker Ida Fauziyah Apresiasi Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar, Kunjungi LPK Balindo Paradiso
Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Ida Fauziyah, melakukan kunjungan kerja yang diterima Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar, IGA Rai Anom Suradi di Lembaga Pelatihan Kerja Balindo Paradiso Jl. Kertapura Denpasar, pada Sabtu (12/9). Foto Humas Denpasar.

KEMBARA.ID, DENPASAR – Dalam rangka monitoring dan evaluasi implemetasi pelaksanaan Keputusan Menteri Ketenagakerjaan Nomor 294 Tahun 2020 tentang pelaksanaan penempatan pekerja migran Indonesia pada masa adaptasi kebiasaan baru untuk mendorong percepatan pemulihan ekonomi secara nasional.

Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Ida Fauziyah, melakukan kunjungan kerja yang diterima Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar, IGA Rai Anom Suradi di Lembaga Pelatihan Kerja Balindo Paradiso Jl. Kertapura Denpasar, Sabtu (12/9).

Dalam kunjungan ini, Menteri Ketenagakerjaan RI, Ida Fauziyah mengapresiasi kinerja Pemerintah Kota Denpasar karena telah menyertakan sertifikasi kompetensi kepada tenaga kerja di Denpasar yang merupakan jalan emas menuju Indonesia maju.

Baca Juga:   Video Jenasah Positif Covid-19 Digotong Paksa Keluar Rumah Sakit,Dibawa Pakai Mobil Pikap ke Rumah Duka