Melvin Platje Dilarang Cetak Gol, Teco: Bali United Wajib Menang vs Bhayangkara FC, Persib Bandung dan Persebaya Dilewati

  • Bagikan
Melvin Platje Dilarang Cetak Gol, Teco: Bali United Wajib Menang vs Bhayangkara FC, Persib Bandung dan Persebaya Dilewati
Winger Bhayangkara FC Melvin Platje dan Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. Foto/IG Melvin dan Teco

KEMBARA.ID-Melvin Platje Dilarang Cetak Gol, Teco: Bali United Wajib Menang vs Bhayangkara FC, Persib Bandung dan Persebaya Dilewati.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco alias Teco meminta pemainnya bekerja keras agar winger Bhayangkara FC Melvin Platje tidak mencetak gol, di Stadion Ngurah Rai Denpasar Bali, Sabtu 12 Februari 2022 pukul 19.00 WITA.

Baca Juga:

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra On Fire di Timnas Asuhan Shin Tae Yong, Ingin Back to Back Juara Piala AFF U-23

Laga pekan ke – 24 Liga 1 Indonesia 2021-2022 ini akan berlangsung penuh emosi. Melvin Platje menjadi pemain penting bagi Bali United sejak musim 2018 hingga meraih gelar juara Liga 1 Indonesia 2019.

Namun Melvin Platje dilepas manajemen Bali United putaran kedua Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Kini Melvin menjadi andalan Bhayangkara FC. Mereka berada di posisi pertama dengan 49 poin. Sementara Bali United posisi tiga dengan 45 poin.

Posisi kedua tim ini melewati Persib Bandung dan Persebaya di posisi empat dengan 43 poin, dan Arema FC di posisi kedua dengan 48 poin.

Terkait kualitas Melvin Platje, pelatih Teco mengatakan, Semua dari Bali tentu tahu kualitas dari Melvin.

Baca juga:

Bali Masuk PPKM Level 3, Ini Nasib Liga 1 Indonesia, Bagaimana Persib Bandung?

“Tapi sekarang dia adalah lawan dan tim Bali United harus kerja keras agar dia tidak bisa cetak gol,” tegas Teco dilansir dari laman resmi klub.

Pelatih asal Brasil ini mengatakan, pastinya Bali United ingin memenangkan pertandingan melawan Bhayangkara nanti.

Pertemuan Bali United dengan Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan 24 BRI Liga 1 2021/2022 menghadirkan cerita yang menarik.

Selain sebagai rival dalam beberapa tahun terakhir, kehadiran Melvin Platje sebagai amunisi baru The Guardians akan menjadi ancaman bagi Serdadu Tridatu.

Melvin Platje terbilang sukses sebagai seorang mantan penggawa Bali United yang berhasil persembahkan juara musim 2019 silam.

  • Bagikan