Maksimalkan Pelayanan ditengah Pandemi, DPMPTSP-Pos Indonesia Jalin Kerja Sama

  • Bagikan
Maksimalkan Pelayanan ditengah Pandemi, DPMPTSP-Pos Indonesia Jalin Kerja Sama
Kepala DPMPTSP Kota Denpasar, IB. Beny Pidada Rurus dan Kepala PT Pos Indonesia Denpasar Emanuel Agoeng menunjukan MoU di Dinas PMPTSP Kota Denpasar, Senin (1/2/2021). Foto Humas Denpasar.

“Dengan adanya kolaborasi ini tentunya masyarakat tidak perlu datang langsung melainkan secara online dengan melengkapi dokumen dan dikirim lewat email dan setelah di approve langsung bisa dikirim lewat Pos,” ujarnya.

Sementara Kepala Kantor Pos Denpasar, Imanuel Agoeng mengatakan dengan kerjasama ini tentunya dapat mempermudah masyarakat di dalam pengambilan dokumen perijinan.

Selain itu dengan kolaborasi tersebut masyarakat bisa lebih mudah di dalam menyelesaikan dokumen perijinan tanpa harus mengantre ataupun bertatap muka untuk menghindari terjadinya penyebaran virus di masa pandemi saat ini.

“Tentunya tujuan kita untuk memudahkan masyarakat di dalam kepengurusan dokumen perizinan apalagi di masa pandemi saat ini.

Selain itu kedepan pihaknya akan terus berinovasi Bersama Pemkot Denpasar di dalam memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara ini, Plt Sekretaris DPMPTSP Kota Denpasar Anak Agung Ngurah Bawa Nendra, SH, Msi, dan Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan LayananAnak Agung Ngurah Darma Putra. (*)

  • Bagikan