Liga 1 Indonesia Tak Digelar di Stadion Ngurah Rai Denpasar Pekan ke – 24, Ini Alasannya, Persib Bandung vs PSS di Stadion Dipta

  • Bagikan
Liga 1 Indonesia Tak Digelar di Stadion Ngurah Rai Denpasar Pekan ke - 24, Ini Alasannya, Persib Bandung vs PSS di Stadion Dipta
Stadion Ngurah Rai Denpasar. Foto/LIB
KEMBARA.ID – Liga 1 Indonesia Tak Digelar di Stadion Ngurah Rai Denpasar Pekan ke – 24, Ini Alasannya, Persib Bandung vs PSS di Stadion Dipta Gianyar.

Liga 1 Indonesia pekan ke – 24 tak digelar di Stadion Ngurah Rai Denpasar pada Jumat 11 Februari 2022.

Sebanyak tiga pertandingan digelar di Stadion Kompyang Sujana Denpasar dan Stadion Dipta Gianyar Bali.

Baca Juga :

Kronologi Timnas Indonesia Batal Ikut Piala AFF – 23 di Kamboja, Tujuh Pemain Positif, Andalan Dewangga dan Marcelino Jalani Isolasi Ketat

Seperti laga Persikabo vs Persita dan PSM Makassar vs Borneo FC digelar di Stadion Kompyang Sujana Denpasar.

Sementara laga PSS Sleman vs Persib Bandung digelar di Stadion Dipta Gianyar.

Alasan tak digelar di stadion bersejarah di Denpasar Bali ini karena kabarnya rumput di Stadion tersebut sementara dirawat.

Sempat terlihat pada beberapa pertandingan, rumput menguning. Hal itu dilihat saat live di Indosiar. Rumput tak sehijau seperti sebelumnya.

Baca juga :

Arema FC Jatuhkan Bhayangkara FC, Persib Bandung dan Bali United Wajib Menang, Ketat Perburuan Juara Liga 1

Informasi yang dihimpun media ini di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Jumat 11 Februari 2022, panitia pelaksana telah melakukan perawatan lapangan sejak pagi.

Terlihat mereka memupuk rumput, dan membersihkan rumput liar di semua area. Selain rumput lapangan, beberapa fasilitas pun dibersihkan oleh panitia setempat.

Pemakaian Stadion Ngurah Rai Denpasar cukup padat sejak dimulai putaran kedua di Bali, 5 Januari 2022.

Terbaru pada pekan ke – 23 dan 24, terhitung dipakai enam pertandingan.

Baca juga:

Melvin Platje Dilarang Cetak Gol, Teco: Bali United Wajib Menang vs Bhayangkara FC, Persib Bandung dan Persebaya Dilewati

Tentunya jumlah pemakaian yang tinggi ini bakal menyebebabkan tingkat stres rumput.

Terbaru pada pekan ke – 24 kemarin, telah dilangsungkan pertandingan di Stadion Ngurah Rai Denpasar Bali, antara Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan yang berakhir dengan skor 2-2, Kamis 10 Februari 2022.

  • Bagikan