Lepas Peserta “Gasbro” Sekda Rai Iswara Ajak Bangkitkan Pariwisata Sanur

  • Bagikan
Lepas Peserta "Gasbro" Sekda Rai Iswara Ajak Bangkitkan Pariwisata Sanur
Pesepeda memeriahkan gelaran acara "gasbro" yang digelar salah satu provider telekomunikasi di Indonesia dilepas Sekda Kota Denpasar A.AN Rai Iswara, Sabtu (24/10) di Hotel Griya Santrian Sanur. Foto ist.

KEMBARA.ID, DENPASAR – Pesepeda memeriahkan gelaran acara “gasbro” yang digelar salah satu provider telekomunikasi di Indonesia dilepas Sekda Kota Denpasar A.AN Rai Iswara, Sabtu (24/10) di Hotel Griya Santrian Sanur.


Agenda yang bertajuk Gowes Asik Smartfren Bareng Outlet (Gasbro) dimaksudkan untuk memberikan dukungan kepada kebangkitan pariwisata Bali khususnya Denpasar untuk dapat bergairah kembali di tengah wabah pandemi saat ini.


Selain Sekda Kota Denpasar Rai Iswara tampak hadir Pengurus PHRI Propinsi Bali sekaligus owner Griya Santrian IB. Gde Sidharta, Kadis Perhubungan Kota Denpasar Ketut Sriawan dan Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar Dewa Gede Rai, Para peserta yang berjumlah 50 orang dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan melakukan gowes mengelilingi wilayah Sanur dengan rute sejauh kurang lebih 7 Km.

Sekda Kota Denpasar Rai Iswara mewakiki Walikota Denpasar dalam sambutannya menyampaikan kepada para peserta dan panitia acara untuk turut serta bersama mempromosikan pariwisata Bali khususnya Denpasar.

Baca Juga:   Tambahan Kasus Positif Covid-19 Jelang Penerapan PKM di Denpasar
  • Bagikan