Lagi, Satu Dokter dan Lima Orang Terinfeksi Positif Covid-19, Ini Lokasi Domisili di Denpasar

Lagi, Satu Dokter dan Lima Orang Terinfeksi Positif Covid-19, Ini Lokasi Domisili di Denpasar
Ilustrasi pasien virus corona. (Antara)

KEMBARA.ID,DENPASAR-Kasus positif covid-19 di Kota Denpasar terus bertambah jelang penerapan new normal yang direncakan pemerintah pusat.

Setelah kemarin satu dokter asal Tonja Denpasar terinfeksi positif covid-19, hari ini Senin (1/6/2020), kembali seorang dokter yang berdomisili di Kelurahan Sumerta Denpasar, terinfeksi positif covid-19 akibat transmisi lokal.

Berdasarkan data yang diterima  kembara.id, dari Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, Senin 91/6/2020), menerangkan dokter yang tertular adalah seorang perempuan berusia 32 tahun asal Kelurahan Sumerta.

Kasus positif dokter ini termasuk dalam enam kasus tambahan di Kota Denpasar pada hari ini.

Baca juga:

Dokter, Dua Mertua dan Anak Dibawah Satu Tahun Positif Virus Corona di Klungkung

Dokter Wanita Berusia 27 Tahun di Denpasar Positif Virus Corona, OTG Bertambah 22 Orang

Update 30 Mei 2020: Pasien Positif Virus Corona di Bali Bertambah 12 Orang, Transmisi Lokal Masih Dominan

“Gugus Tugas sudah mendapatkan laporan bahwa enam orang telah dinyatakan positif Covid-19 akibat transmisi lokal 4 kasus dan imported case 2 kasus, disamping itu  kasus OTG juga bertambah 24 orang, dan PDP juga bertambah  2 orang,” kata Dewa Rai.

Dia menjelaskan, seorang perempuan usia 32 tahun asal Kelurahan Sumerta  berprofesi dokter yang diduga tertular akibat transmisi lokal, kemudian seorang laki-laki umur 66 tahun domisili di Desa Tegal Harum yang tertular akibat transmisi lokal.

Selanjutnya ia merincikan, seorang laki-laki usia 30 tahun asal Kelurahan Penatih yang tertular akibat transmisi lokal, dan seoarang laki-laki usia 29 tahun yang domisili di Kelurahan Kesiman yang tertular akibat transmisi lokal.

Baca juga:

Video Penggerebekan Wayan Kontal Viral, Bobol ATM Ratusan Juta Rupiah di Bali

Baca Juga:   Selama di Rumah, ini Lima Aktivitas Seru dengan Smartphone

Luh Sustra Dewi Tewas Tergantung di Krematorium Cekomaria Denpasar, Ini Penjelasan Saksi Mata