Lagi, PENA NTT dan PT Indojet Sarana Aviasi Bali Salurkan Sembako di Tanjung Benoa Badung

Lagi, PENA NTT dan PT Indojet Sarana Aviasi Bali Salurkan Sembako di Tanjung Benoa Badung
Direktur PT Indojet Sarana Aviasi Bali, Stevanus ‘Evan’ Gandi didampingi Ketua PENA NTT Bali Igo Kleden dan wakil Roby Gamar menyerahkan bantuan sembako kepada warga nelayan asal NTT di Tanjung Benoa Badung, Sabtu (25/7/2020). Foto kembara.id

KEMBARA.ID, BADUNG – Perhimpunan Jurnalis NTT, (PENA NTT) Bali Sabtu 25 Juli 2020, kembali mendapat kepercayaan dari PT Indojet Sarana Aviasi Bali, untuk menyalurkan paket sembako kepada masyarakat.

Kali ini puluhan keluarga nelayan Tanjung Benoa Bali mendapat bagian.


Direktur PT Indojet Sarana Aviasi Bali, Stevanus ‘Evan’ Gandi yang turut menghantarkan paket sembako kepada warga kampung nelayan Tanjung Benoa saat membagi paket sembako tersebut mengatakan, meskipun Bali sudah memasuki Tatanan Kehidupan Bali Era Baru atau yang lebih populer dengan sebutan new normal, bukan berarti serta merta kehidupan ekonomi masyarakat telah berlangsung normal.


‘Kami dari PT. Indojet Sarana Aviasi Bali, sangat yakin bahwa masih banyak masyarakat kita yang membutuhkan topangan motivasi untuk bangkit. Ekonomi masyarakat belum normal. Kita ini baru saja memasuki babak baru, tentu masih membutuhkan penguatan-penguatan tetutama untuk memotivasi masyarakat menata kembali ekonominya yang benar-benar mengalami kesulitan selama pandemi covid-19,’ ujar Evan yang juga adalah anggota Kehormatan PENA NTT Bali ini.

Baca Juga:   Update Covid-19 Bali 02 November 2020, Total Positif di Bali 11.846 Kasus