Lagi, 22 Orang Terjaring di Denpasar, Langgar Protokol Kesehatan

Lagi, 22 Orang Terjaring di Denpasar, Langgar Protokol Kesehatan
Tim Gabungan Yustisi Denpasar yang terdiri dari Satpol PP Kota Denpasar, Dishub, TNI, Polri bersama Tim Penegakan Peraturan Daerah Kota Denpasar. foto Humas Denpasar.

KEMBARA.ID,DENPASAR-Tim Gabungan Yustisi Denpasar yang terdiri dari Satpol PP Kota Denpasar, Dishub, TNI, Polri bersama Tim Penegakan Peraturan Daerah Kota Denpasar setiap hari melakukan operasi penertiban disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan di wilayah Kota Denpasar.

Namun kegiatan ini masih ada yang melanggar prokes.

“Hal ini bisa dilihat dari setiap melakukan operasi penertiban protokol kesehatan jumlah yang terjaring cukup banyak,” ungkap Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga Rabu (30/9).

Lebih lanjut Sayoga mengatakan, setiap operasi atau sidak selalu ada yang terjaring, seperti hari ini sidak yang berlangsung di perempatan Jalan Gatot Subroto Kebo Iwa dan keliling ke banjar-banjar di wilayah Padang Sambian Kelod terjaring sebanyak 22 orang.

Ini membuktikan masih ditemukan yang melanggar protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Baca Juga:   Tiga Pemancing Hilang di Pantai Mimba Karangasem, Nengah Partini: Tak Ada Firasat Awal, Anak Mimpi dapat Ikan Kecil