KPU Bali Wacanakan Pilkada Tanpa Baliho

KPU Bali Wacanakan Pilkada Tanpa Baliho
Ketua KPU Provinsi Bali I Gede Agung Gede Lidartawan bersama Ketua SMSI Bali Emanuel Dewata Oja alias Edo di kantor KPU Bali Senin (27/7/2020). Foto ist.

KEMBARA.ID, DENPASAR – Pilkada serentak Desember 2020 mendatang khususnya di Bali diperkirakan bakal sepi dari Baliho lantaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali mewacanakan Pilkada Bebas Baliho. Hal itu disampaikan Ketua KPU Provinsi Bali, I Gede Agung Gede Lidartawan, S.TP., M.P., saat menerima audensi Pengurus Serikat Media Siber Indinesia (SMSI) Provinsi Bali dari kantornya di Denpasar, Senin (27/7/2020).

Sebut saja wacana yang disampaikan Lidartawan, begitu kerap disapa bukan tanpa dasar, adanya Peraturan Gubernur (Pergub) Bali No. 97 Tahun 2018 tentang Pembatasan Timbulan Sampah Plastik bisa jadi landasan apa yang digaungkan KPU Bali.

“Selain mengawal Pergub No. 97 Tahun 2018 kita juga ingin menciptakan Green Election, dan itu akan kita wujudkan mulai dari Pilkada Bali 2020 mendatang,” sebut Ketua KPU Bangli periode 2008-2013 ini dengan mimik serius.

Baca juga:

Hubungan Sedarah Kakak Beradik, Keduanya Huni Satu Kamar, Adik Dipaksa Beri Jatah Seminggu Dua Kali

Siswi SMK Akhiri Hidup dengan Sabuk Karate, Sempat Ungkapkan Hal Tak Biasa pada Ibunda

Pasien Suspek Covid-19 Dikuburkan Pakai Daster, Ini Penjelasan Lengkap Pak Lurah

Baca Juga:   KPU Jembrana - SMSI Bali Sepakat Wujudkan Pilkada Bermartabat