Kelurahan Ubung Fokus Data Penduduk Non Permanen dan Gerakan 3 M

Kelurahan Ubung Fokus Data Penduduk Non Permanen dan Gerakan 3 M
Petugas kelurahan Ubung Kota Denpasar mendata penduduk non permanen dan rutin edukasi Gerakan 3 M sebagai upaya penerapan protokol kesehatan dalam menekan penularan covid 19, Jumat (20/11). Foto/ist.

KEMBARA.ID, DENPASAR-Dalam menekan penyebaran covid 19, Kelurahan Ubung, Kota Denpasar fokus melakukan pada pendataan penduduk non permanen serta sekaligus dilakukan sosialisasi protokol kesehatan yakni 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun.

Kegiatan ini dilakukan pada Jumat malam (20/11) dengan menyasar dua lingkungan banjar, yakni Banjar Tengah Ubung dan Banjar Sari.
“Kami rutin gelar kegiatan pendataan penduduk permanen di Kelurahan Ubung serta sosialisasi disiplin prokes 3 M sembari membagikan masker gratis.

Dengan kegiatan Kami berharap kepada warga untuk selalu mengikuti imbauan pemerintah untuk selalu meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat di lingkungan sekitar disamping sebagai upaya untuk menciptakan tertib administrasi,” ujar Lurah Ubung, I Wayan Ariyanta, Sabtu (21/11) di Denpasar.

Baca Juga:   Total Pasien Sembuh di Bali 2. 971 Orang