Kalah dari Lingsir FC dan Gabenk, Putra Renon Harus Puas di Tempat Ketiga Trofeo Cup Hari Jadi Lingsir FC

  • Bagikan
Lingsir FC menjadi Juara Trofeo Cup 3rd Anniversary Lingsir FC.
Lingsir FC menjadi Juara Trofeo Cup 3rd Anniversary Lingsir FC. Foto: https://www.instagram.com/rn_lensa/
Trend positif Putra Renon FC di Liga Weekend Bali 2021 akhirnya terhenti di ajang Trofeo Cup 3rd Anniversary Lingsir FC. Victor dkk harus puas menjadi juru kunci setelah 2 kali kalah tanpa mencetak gol.

Pertandingan yang berlangsung hari Kamis, 27 Mei 2021 di Lapangan Grand Bali Beach, Sanur tesebut merupakan lanjutan dari perayaan hari jadi Lingsir FC yang ke 3.

Lingsir FC mengundang Putra Renon FC dan Gabenk FC dalam pertandingan Trofeo Cup tersebut. Pertandingan berlangsung seru meski harus menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pertandingan juga disiarkan secara Live Streaming oleh Raturutv, dimana Raturutv sangat antusias dalam menyiarkan sepak bola antar kampung. Raturutv hadir sebagai pelopor media hiburan sepak bola dan mendukung perkembangan sepak bola khususnya di Bali.

Pada pertandingan pertama Putra Renon FC harus mengakui keunggulan dari Lingsir FC dengan skor tipis 1-0. Putra Renon gagal memanfaatkan sejumlah peluang dari striker yang diturunkan seperti Arif, Owen dan Kaka.

Lingsir FC kembali diatas angin setelah pertandingan kedua melawan Gabenk FC juga berhasil mengamankan poin. Lingsir FC sukses mengalahkan Gabenk FC dengan skor 2-1.

Di pertandingan ketiga yang mempertemukan Putra Renon FC dan Gabenk FC berlangsung sangat ketat, karena keduanya ingin mengamankan posisi runner-up setelah Lingsir FC dipastikan menjadi juara.

Namun, Putra Renon FC kembali gagal setelah kecolongan gol setelah kiper Putra Renon FC, Ngurah tidak fokus mengamankan bola dari tendangan bebas cepat.

Gabenk FC sukses menjadi runner-up setelah kedudukan 1-0 tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Hasil kurang memuaskan ini harus menjadi evaluasi tim Putra Renon FC, karena besok Sabtu, 29 Mei 2021, mereka harus meladeni tim tangguh Putra Jenggala dan Gado-Gado FC pada pertandingan Trofeo Monkey Forest.

  • Bagikan