JWIHS, Tetap Kreatif dan Produktif ditengah Pandemi Covid-19

  • Bagikan
JWIHS, Tetap Kreatif dan Produktif ditengah Pandemi Covid-19
I Putu Danang Prananta, Asisten Direktur Kampus JWIHS, menyerahkan apresiasi kepada mahasiswi pemenang kontes digital. (foto kembara.id)
KEMBARA.ID,BADUNG-Kampus Jaya Wisata International Hotel School (JWIHS) yang beralamat di Gatot Subroto Denpasar Bali, menggelar kegiatan positif secara virtual atau dalam jaringan online ditengah pandemi covid-19.

Pihak kampus menggelar kegiatan game dan kontes di media sosial kampus JWIHS.

Kontesnya yaitu beragam karya kreatif digital yang dibuat mahasiwa/i, seperti kontes design flyer dan post hasil desain tersebut di media sosial.

Tim kampus selanjutnya menilai hasil karya mereka dan memberikan reward atau penghargaan kepada para pemenang.

Hadiah ini sebagai bentuk support pihak kampus kepada mahasiswa yang tetap produktif dan kreatif menjalankan aktivitas dari rumah selama pandemi covid-19.

Mahasiswa yang berhasil memenangi kontes ini mendapat reward berupa uang tunai dan sembako yang diserahkan langsung di kampus JWIHS yang terlatak di jalan Gatot Subroto Denpasar.

https://www.instagram.com/p/CBCOQLWniBa/?igshid=1xqj93kwcdhcm
Untuk juara 1 seri pertama, pemenang atas nama Agus Gede Endrawan, juara 2 Ni Kadek Bintang, juara 3 Ni Kadek Indah Jastiningtyas, pemenang yang paling rajin berpartisipasi atas nama Ni Kadek Saras Puspita Dewi.

Kontes kedua dengan penilaian like terbanyak, juara 1 Ni Luh Intan Cahyani, juara 2 Ni luh Gede Mertha Kurnia Dewi, kategori share terbanyak Gusti Ayu Kade Putra Dewi Asih dan Ni Putu Risma dan yang paling rajin ikut kontes yakni I Nyoman Kumara.

I Putu Danang Prananta, Asisten Direktur Kampus JWIHS, menuturkan kegiatan ini untuk mengisi waktu para mahasiwa selama melakukan aktivitas dari rumah saja.

Kontes ini lebih mengarah ke fun (gembira), dan tidak mengganggu kuliah mahasiswa secara online dari rumah.

Konten yang dinilai pun dalam kontes media sosial ini yakni design flyer dan post hasil karya mahasiswa/i.

Penilaiannya pun terukur yakni postingan siapa dengan jumlah like terbanyak akan keluar sebagai pemenang.

Kemudian, siapa paling banyak terlibat dalam kontes, dia juga akan mendapat apresiasi dari kampus berupa hadiah sembako. 

“Apresiasi bagi mahasiswa yang juara dengan like terbanyak, paling sering share, dan rajin ikut kontes yakni berupa dana dari kami untuk mengganti uang pulsa dan sembako demi mengurangi kesulitan mahasiswa ditengah pandemi ini,” kata Danang.

  • Bagikan