Jelang Hari Raya Galungan dan Kuningan Disperindag Denpasar Monitoring Harga Bahan Pokok di Pasar Rakyat

Jelang Hari Raya Galungan dan Kuningan Disperindag Denpasar Monitoring Harga Bahan Pokok di Pasar Rakyat
Untuk mengantisipasi terjadinya kenaikan harga dan kelangkaan stok barang Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar melakukan Monitoring Harga bahan kebutuhan pokok di Pasar Rakyat di Kota Denpasar Selasa (8/9). Foto Humas Denpasar.

KEMBARA.ID, DENPASAR – Menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan biasanya terjadi kenaikan harga bahan kebutuhan pokok secara signifikan.

Untuk mengantisipasi terjadinya kenaikan harga dan kelangkaan stok barang Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar melakukan Monitoring Harga bahan kebutuhan pokok di Pasar Rakyat di Kota Denpasar Selasa (8/9).

Kadis Disperindag Kota Denpasar Ni Nyoman Sri Utari mengatakan, kegiatan monitoring ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan Disperindag Kota Denpasar menjelang hari raya keagamaan seperti Hari Raya Galungan dan Kuningan saat ini.

Mengingat situasi saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid 19 maka monitoring di pasar rakyat dilakukan secara bertahap.

Baca Juga:   Update Covid- 19 Denpasar 11 September: Pasien Sembuh Bertambah 15 Orang, Kasus Positif 33 Orang