Ini Penampakan Bola Resmi Untuk Liga 1 & Liga 2 dari Specs

  • Bagikan
Specs Illuzion II MADA Match Ball
Illuzion II MADA. Bola resmi pertandingan Liga 1 dan Liga 2 Indonesia musim 2021/2022 dari Specs
Setelah mendapat lampu hijau dari pihak keamanan dalam hal ini Kepolisian untuk bergulirnya Liga 1 dan Liga 2 mulai bulan Juli 2021, Specs sebagai official match ball akhirnya meluncurkan bola resmi yang akan dipakai untuk Liga 1 dan Liga 2 musim 2021/2022.

Desain bola yang unik dan berbeda dari sebelumnya membuat produsen apparel lokal ini berusaha memberikan yang terbaik, sebelumnya Specs juga ditunjuk secara resmi sebagai penyedia apparel untuk timnas Futsal Indonesia.

Illuzion II MADA itulah nama bola dari Specs yang akan dipakai untuk pertandingan Liga 1 dan Liga 2 musim 2021/2022.

Sama seperti bola sebelumnya, Illuzion II MADA Match Ball ini telah melewati berbagai uji kelayakan sesuai standar FIFA Quality Pro dalam proses developnya.⁣

Menurut pihak Specs teknologi unggulan dari Illuzion II MADA Match Ball adalah konfigurasi 8 panel yang ikonik dan eksklusif yang meminimalisir retensi udara.

Baca Juga: Kondisi Terkini Christian Eriksen di Rumah Sakit, Beruntung Sosok ini Beri Pertolongan Pertama di Lapangan

Penggunaan metode laminasi Thermo-Bonding tanpa jahitan untuk bentuk yang konsisten, kemampuan untuk menolak air, bola yang lebih bulat, juga daya tahan bentuk yang tinggi. ⁣

Material PU dengan laminasi TPE yang mengoptimalkan daya tahan namun tetap memiliki permukaan yang lembut untuk sentuhan lebih natural dan kemampuan mempertahankan tekanan udara lebih lama.⁣

Terinspirasi dari nama panglima perang Majapahit, Gadjah Mada, dan grafis baru yang menggambarkan kekayaan alam & keanekaragaman budaya Indonesia.

Illuzion II MADA Match Ball ini kami persembahkan untuk merayakan bersatunya Nusantara melalui sepak bola.⁣

Sudah tidak sabar untuk menanti bergulirnya pertandingan Liga 1 dan Liga 2 musim 2021/2022? semoga liga berjalan sesuai rencana, tidak ditunda lagi dan dapat menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

  • Bagikan