Ingatkan Pentingnya Prokes di Badung, Bupati Giri Prasta Turun Langsung Edukasi di Kuta

Ingatkan Pentingnya Prokes di Badung, Bupati Giri Prasta Turun Langsung Edukasi di Kuta
Bupati Giri Prasta memimpin pelaksanaan sidak terhadap warga yang tidak memakai masker sekaligus memberikan edukasi ruas jalan protokol di kawasan Kuta, Sabtu malam (12/9). FOTO Humas Badung.

KEMBARA.ID,BADUNG-Dalam upaya mengingatkan masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes), Sabtu malam (12/9) Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta memimpin pelaksanaan sidak terhadap warga yang tidak memakai masker sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat menggunakan mobil patroli polisi yang dilengkapi pengeras suara dengan menyusuri ruas jalan protokol di kawasan Kuta.

Kegiatan juga melibatkan Ketua DPRD Badung Putu Parwata, Dandim 1611/Badung Kolonel Inf. I Made Alit Yudana, Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, satpol PP dan pecalang.

Melalui kegiatan ini, Bupati Giri Prasta mengajak warga agar selalu patuh pada Instruksi Presiden, Peraturan Gubernur Bali maupun Peraturan Bupati Badung yang mewajibkan badan usaha dan masyarakat dalam mentaati pelaksanaan protokol kesehatan.

Baca juga:

Bupati Giri Prasta Tinjau Pantai Jerman yang Ditata Dengan Dana APBD Rp 8 M

Hanya Sehari Terinfeksi Covid-19, Pasien di Desa Penatih Dangin Puri Meninggal Dunia

Baca Juga:   Setelah Intim dan Miras, Janda Cantik nan Kaya Dibunuh karena Bau Sperma di Sofa