Humas Protokol Denpasar Jumpa Berlian di Pantai Padanggalak

  • Bagikan
Humas Protokol Denpasar Jumpa Berlian di Pantai Padanggalak
Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar mengadakan kegiatan Jumpa Berlian yang dilaksanakan di kawasan Pantai Padang Galak, Denpasar., Jumat (24/7/2020) foto Pemkot Denpasar.
KEMBARA.ID,DENPASAR-Humas Protokol Setda Kota Denpasar Jumpa Berlian di kawasan Pantai Padang Galak, Denpasar.

Jumpa Berlian yang dimaksud di sini bukan intan berkilau. Melainkan program Jumpa Berlian (Jumat Pagi Bersih Lingkungan) yang dicetus Walikota Denpasar I.B Rai Dharmawijaya Mantra dan Wakil Walikota I.G.N Jaya Negara.

Program kebersihan Pemkot Denpasar tidak hanya menjadi tugas Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Denpasar(DLHK) namun juga menjadi tanggung jawab seluruh OPD dilingkungan Pemkot Denpasar yang menjadi Bapak Angkat Kebersihan  di seluruh Desa dan Kelurahan di Kota Denpasar dibantu oleh masyarakat.

Untuk meningkatkan kualitas kebersihan lingkungan, maka Pemkot Denpasar mengadakan program Jumpa Berlian, dimana masing- masing OPD dilingkungan Pemkot Denpasar menjadi bapak angkat di Desa/Kelurahan bersama- sama mengadakan kegiatan kebersihan disekitar lingkungan masing- masing.

Baca juga:

Kasus Positif Baru Tersebar di 13 Desa/Kelurahan di Denpasar

Jumlah yang Positif Mendekati 3000 Pasien, Berikut Update Covid-19 Bali 23 Juli 2020

Edan, Untuk Tambahan Biaya Nikah, YO ‘Jual’ Tunangan Rp 250 Sekali Intim

Setiba dari Bali, Ibu Muda 27 Tahun Layani Threesome, Dihadapan Hakim Eva Ungkapkan Alasan Mendasarnya

Seperti pada Jumat (24/7), Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar mengadakan kegiatan Jumpa Berlian yang dilaksanakan di kawasan Pantai Padang Galak, Denpasar.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar, Dewa Gede Rai ini sudah dimulai sejak pukul 06.00 wita pagi hingga pukul 08.00 wita.

Dalam kegiatan Jumpa Berlian dilaksanakan di areal pantai Pantai Padang Galak ini,  Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar bersama – sama , staf Kecamatan Denpasar timur, staf perangkat desa dan masyarakat setempat serta mahasiswa KKN bersama – bersama melakukan kegiatan kerja bakti seperti memotong rumput, tanaman liar, serta memungut sampah plastik dan puntung rokok.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar, Dewa Gede Rai disela- sela kegiatan kebersihan, mengatakan kegiatan Jumat Pagi Bersih Lingkungan ini merupakan salah satu program yang dicetuskan Walikota Denpasar I.B Rai Dharmawijaya Mantra bersama Wakil Walikota I.G.N Jaya Negara untuk mensinergikan program kebersihan lingkungan langsung ke masyarakat desa dan kelurahan.

  • Bagikan